Wednesday, September 30, 2020
Home / Info Glitz / Valentine Masih Jomblo? Santai

Valentine Masih Jomblo? Santai

Valentine day atau hari kasih sayang yang jatuh tiap tanggal 14 Februari sudah di depan mata. Teman-teman kamu sudah merencanakan kencan bersama pasangan mereka, tapi kamu masih jomblo? Santai. Jika kamu masih jomblo alias belum memiliki pasangan,  bukan berarti kamu tidak boleh ikut merayakan hari yang katanya berwarna merah muda tersebut. Valentine Day bukan hanya milik orang yang sudah memiliki pasangan saja. Yang jomblo pun boleh merayakannya.

Berikut ini adalah cara untuk merayakan Valentine Day bagi kamu yang sedang jomblo. Meski jomblo harus tetap bahagia dong di hari kasih sayang.

  1. Bertukar kado dengan pasangan adalah hal biasa, mengapa kamu tidak merayakan valentine bersama dengan sahabat kamu? Quality time seperti mengobrol bersama sahabat bisa menjadi pilihan yang tepat saat Valentine.
  2. Berlibur bersama keluarga atau sahabat tidak ada salahnya kamu lakukan. Pilih liburan di dalam kota saja, tidak perlu jauh untuk bersenang-senang.
  3. Kasih sayang tidak harus diberikan kepada orang terdekat saja, kamu dapat memberikan kepada orang yang kurang beruntung. Kamu bisa menjadi relawan untuk kegiatan amal.
  4. Terlepas kamu jomblo ataupun berpasangan menjaga kesehatan itu penting. Maka manfaatkan valentine untuk memanjakan diri kamu dengan berolahraga. Tidak hanya membuat kamu lebih fit, tapi juga akan membantu kamu lebih percaya diri. Seperti dilansir Vemale.
  5. Tidak mendapat kado dari orang lain? Mengapa tidak membeli kado untuk diri sendiri, bukankah sebelum membuat orang lain bahagia pastikan dirimu bahagia terlebih dahulu. Belilah 1-2 barang yang paling kamu inginkan, anggap itu sebagai kado valentine.
  6. Memberi kado berupa barang adalah hal yang biasa, maka manfaatkan momen valentine untuk bersenang-senang bersama keluarga dengan membuat masakan yang pas untuk mereka. Buat masakan favorite mereka, dan jadikan momen valentine sebagai waktu berkumpul bersama keluarga.
  7. Penggemar film? Coba untuk movie marathon, tidak harus ke bioskop cukup siapkan DVD film favoritemu. Bisa drama maupun komedi.

Tertarik untuk mencoba? Semoga valentine tahun ini kamu menemukan pasangan yang tepat. Semoga bermanfaat. Happy Valentine!

Cek Artikel Ini Sis..

Jennie Berponi, Jisoo Bertato (BLACKPINK THE ALBUM)

BLACKPINK THE ALBUM Grup band asal Korea Selatan, BLACKPINK akan merilis THE ALBUM untuk pertama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.