Monday, September 21, 2020
Home / Womantainment / Inilah Awal Mula Munculnya ‘Om Telolet Om’

Inilah Awal Mula Munculnya ‘Om Telolet Om’

‘Om telolet om’ mendadak jadi topik populer dunia di Twitter karena dicuitkan oleh DJ-DJ terkenal. Tapi dari mana klakson telolet bermula?

Jika Anda membuka media sosial saat ini, linimasa Anda mungkin akan dipenuhi dengan guyonan lucu ‘om telolet om’. Apakah Anda termasuk satu diantaranya?

Bahkan Donald Trump, presiden terpilih Amerika Serikat tak lepas dari serbuan orang-orang yang memintanya membunyikan klakson bus.

Iinilah cerita singkatnya munculnya ‘om telolet om’ .

‘Om telolet om’ adalah sebuah teriakan yang biasa diucapkan oleh anak-anak di pinggir jalan ketika sebuah bus melintas dengan harapan sopir akan membunyikan klakson yang unik. “Telolet telolet,” begitu bunyinya.

Ini mendadak jadi populer setelah berbagai DJ terkenal mencuitkannya, seperti dilansir BBC. Tapi sebelum itu, video-video lucu memperlihatkan orang-orang dewasa meminta ‘telolet’ ke supir bus sudah lebih dulu viral di Facebook.¬†¬†Tampaknya ada tren ‘telolet challenge‘ dan ‘demam telolet’ yang sudah beberapa pekan menggerilya dari satu akun ke akun lain. Dalam video-video tersebut, terlihat ekspresi bahagia ketika berhasil meminta sopir membunyikan klakson dengan lambaian tangan dan teriakan, “Om telolet ommmmmm!” beramai-ramai.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.