Monday, September 28, 2020
Home / Womantainment / Jokowi Kepincut Film Ainun & Habibie

Jokowi Kepincut Film Ainun & Habibie

habibie-ainun

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengatakan film Ainun & Habibie memang romantis. Film ini menceritakan tentang kisah cinta mantan presiden Indonesia ke-3, Bacharuddin Jusuf (BJ) Habibie dengan sang istri, Ainun yang mengidap penyakit kanker namun tetap memberi dukungan pada sang suami.

Namun demikian mantan walikota Solo itu tak ingin hubungannya dengan sang istri disamakan dengan kisah cinta Ainun & Habibie yang difilmkan. “Jangan dimirip-miripinlah. Pokoknya sangat romantis,” katanya seperti dikutip Cekricek.

Ia pun tak berniat membuat film yang serupa untuk kisah cintanya dengan sang istri. “Nanti siapa yang mau nonton,” katanya.

Berbeda dengan Presiden Yudhoyono yang terharu dan sempat menitikan air mata, Jokowi mengaku tak mudah menangis. “Saya sulit menangis. Dalam rentang kehidupan isinya keromantisan,” tuturnya.

Jokowi mengungkapkan bahwa ia sangat suka semua bagian dari film karya Faozan Rizal tersebut. “Semua bagian, bapak Habibie sama ibu Ainun bisa saling memberi dan menerima. Romantisme seperti ini yang sepertinya sekarang ini sangat langka,” tandasnya.

Jokowi beserta presiden dan wakil presiden dengan para menteri mendapat kesempatan menyaksikan premiere film Ainun & Habibie Senin kemarin. Film ini dibintangi oleh Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.