Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Katy Perry Ingin Perankan Karakter Baru

Katy Perry Ingin Perankan Karakter Baru

KatyPerry

Setelah tampil sebagai dirinya pada film tiga dimensi (3D) Part of Me, penyanyi Katy Perry mengaku ingin sebuah peran yang membuatnya tak bisa dikenali. Penyanyi yang baru dinobatkan sebagai Woman of the Year oleh Billboard ini ingin berperan seperti tokoh Jerri dalam serial TV Stranger with Candy. 

“Saya ingin melakukan sesuatu yang aneh, seperti seseorang yang tak terlihat sempurna,” ungkapnya seperti dikutip Cekricek. “Saya tahu saya bisa menjadi seorang gadis cantik layaknya anak kucing yang lucu. Tetapi, yang ingin saya lakukan adalah menjadi seperti Jerri dalam serial Stranger with Candy. Saya ingin bertransformasi.”

Sebelumnya, Perry pernah berakting sebagai Kathy Beth Terry pada video klipnya berjudul Last Friday Night (T.G.I.F). Di sini Perry memerankan seorang gadis aneh yang memakai kacamata besar dan behel. Sebelumnya, pelantun tembang California Girls ini juga pernah tampil di serial TV Raising Hope.

“Saya bermain sebagai Rikki, seorang wanita dengan rambut keriting berwarna merah,” ceritanya. “Dia tak suka memakai riasan. Lucu sekali rasanya bisa menghilangkan jati diri kita pada sebuah peran.”

Penyanyi berusia 28 tahun ini mengaku tak mau lagi bermain menjadi dirinya seperti pada film dokumenter Part of Me yang telah dirilis pertengahan tahun ini. Dalam film tersebut, penonton bisa melihat kehidupan Perry seperti saat ia berpisah dengan mantan suaminya, Russell Brand dan letihnya menjalani tur dunia.

“Ya, saya hanyalah manusia biasa dan saya bisa menjadi sangat rapuh,” ujarnya. “Tapi, film ini menggambarkan yang sebenarnya. Saya bersyukur karena berhasil melewati semuanya.”

Penyanyi bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini telah menjual 75 juta kopi album di seluruh dunia. Ia menjadi satu-satunya penyanyi yang bertengger selama 69 pekan berturut-turut pada posisi 10 besar dalam tangga lagu Hot 100.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.