Tuesday, September 29, 2020
Home / Womantainment / Kebijakan Baru Instagram Kecewakan Selebriti

Kebijakan Baru Instagram Kecewakan Selebriti

facebook-buys-instagram-for-1-billion-94e65c23fb

Para selebriti berencana menutup akun Instagram pribadi mereka setelah muncul kebijakan baru yang ditetapkan oleh salah satu aplikasi pengedit foto tersebut. Kabarnya, Instagram memiliki hak untuk menjual foto yang telah diunggah oleh pengguna tanpa memberi kompensasi kepada mereka.

Just Jared Jr, Selasa, 18 Desember menyebutkan bahwa beberapa selebriti Hollywood mengungkapkan kekecewaannya pada media sosial pribadi mereka. Contohnya seperti bintang TV Khloe Kardashian yang berencana untuk menghapus akun Instagramnya. “Wow. Saya baru saja membaca kebijakan baru Instagram. Sangat menyedihkan. Sepertinya saya ingin menghapus akun Instagram saya setelah 16 Januari. Saya berharap ada perubahan.” Demikian dilansir Cekricek.

Berbeda dengan Pink yang ingin menutup akunnya saat itu juga. “Saya akan berhenti memakai Instagram hari ini. Sangat menyebalkan. Anda semua harus membaca aturan baru mereka.”

Sementara itu, Rosario Dawson, bintang film Men in Black II berencana pindah ke aplikasi lain. “Bagus sekali. Dengan begini sudah saya pastikan bahwa foto-foto saya akan saya alihkan ke Tadaa!”

Sedangkan aktris Emma Roberts merasa sangat marah dengan aplikasi yang menjadi favoritnya. “Marah sekali dengan Instagram. Ini tempat yang menyenangkan bagi saya. Saya akan menghapusnya. Setidaknya sampai tahun baru datang.”

Pelantun tembang Everywhere, Michelle Branch mengaku bingung harus menampilkan foto-foto makanannya dimana. “Instagram sangat menyebalkan. Dimana saya harus mengunggah foto-foto makanan saya sekarang?”

Namun, dengan sigap, salah satu pendiri perusahaan ini merespon kemarahan pengguna Instagram. “Tujuan kami memperbaharui kebijakan adalah agar kami bisa bereksperimen dengan iklan supaya bisa sesuai pada Instagram,” kata Kevin Systrom.

“Sepertinya ini ditafsirkan bahwa kami akan menjual foto Anda kepada orang lain tanpa kompensasi apapun. Itu tidak benar dan ini kesalahan bahasa saja.”

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.