Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Tren Busana Muslim 2017 ala Ria Miranda

Tren Busana Muslim 2017 ala Ria Miranda

trend-show-2017-ria-miranda_663_382

Penasaran dengan tren busana muslim tahun 2017 yang sudah di depan mata? Jika lima tahun lalu gaya tabrak motif serta warna-warni digemari, semakin ke sini style tersebut sudah ditinggalkan. Praktis dan simpel menjadi pilihan utama para wanita berhijab modern yang memiliki banyak kegiatan.

Di 2016, gaya jilbab juga tidak lagi bertumpuk tapi lebih simpel. Bahkan penerapan jilbab segi empat dengan penyematan di bawah dagu seolah menjadi favorit hijabers Indonesia. Begitu pula dengan gaya jilbab Turki yang sampai sekarang masih disukai karena mudah diaplikasikan dan nyaman untuk sehari-hari. Lalu bagaimana kira-kira tren busana muslim di 2017? ‘

Menurut Desainer Busana Muslim, Ria Miranda, tren busana muslim 2017 akan semakin simpel. Gaya klasik juga akan menjadi style favorit di tahun depan.

“Tren busana muslim 2017 semakin minimalis. Semakin banyak pula wanita yang memutuskan berhijab. Kalau tahun lalu orang masih meraba-raba nggak pakai jilbab sekarang mereka sudah lebih percaya diri. Menentukan trennya itu aku lihat semakin klasik. Pattern-nya juga, sebenarnya itu balik lagi sih karena muslim wear sedang berkembang,” jelas Ria seperti dikutip Wolipop.

Meski trennya kembali balik ke era ’60 dan ’70-an namun menurut Ria Anda harus tetap menjadi diri sendiri. Jika tidak merasa nyaman dengan gaya tersebut maka bisa dimodifikasi sesuai dengan karakter personal masing-masing.

Wanita yang memulai bisnis fashion sejak 2009 itu juga baru saja pamer koleksi terbaru dengan mengadaptasi gaya vintage di era ’70-an. Koleksi bertemakan Mind, Dejavu, Principia, Florette, dan Daily-Essentials itu terinspirasi dari hubungan antara Tuhan dan manusia serta manusia dan alam.

Nuansa earthy, abu-abu, hingga warna alam menjadi pilihan Ria saat menampilkan 44 koleksi terbaru di acara tahunan hasil kerjasama dengan Wardah dan HijUp yakni Ria Miranda Trend Show 2017. Sentuhan pastel tetap menjadi ciri khas Ria sejak dulu. Semakin nggak sabar kan, nunggu koleksi Ria Miranda?

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.