Friday, September 25, 2020
Home / Beauty / Parfum Baru Moschino, Botol Mirip Pembersih Kaca

Parfum Baru Moschino, Botol Mirip Pembersih Kaca

moschino-fresh-couture-parfum-linda-evangelista-4

Brand Moschino menghadirkan parfum dengan bentuk yang tidak biasa demi menarik minat para calon pembelinya.

Brand asal Italia yang digawangi oleh desainer Jeremy Scott itu mengeluarkan parfum bertajuk Fresh Couture. Jika pada umumnya parfum berbentuk kotak atau bulat, namun berbeda dengan parfum unik ini. Kemasannya mirip seperti botol pembersih kaca transparan dengan isinya yang berwarna biru.

Diterangkan oleh Brand Manager PT. Prestige Products Indo, Nicole Constance, parfum ini memiliki aroma untuk unisex, yakni bisa dikenakan untuk pria dan wanita. Menurutnya, parfum tersebut cocok untuk seorang profesional muda yang berkarakter modern dan sophisticated.

“Kami hadirkan Moschino Fresh Couture ini untuk pria dan wanita yang bergaya modern dan lebih peduli dengan penampilannya. Cocok untuk profesional muda yang kerjanya berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang sibuk meeting di sana-sini,” terangnya seperti dikutip Wolipop.

Parfum ini memiliki aroma buah-buahan dan unsur kayu yang mendominasi. Untuk base note nya kental dengan aroma kayu dari cedar woods, ambrox, dan white patchouli.

Sedangkan wewangian buah raspberry dipadu dengan wild peony serta osmanthus bercampur menjadi satu dalam middle notes yang memberikan kesan fruity namun tidak terlalu manis. Adapun untuk bagian top notesnya diisi oleh tumbuhan ylang-ylang, bergamot, dan mandarin yang menyegarkan dan membangkitkan semangat.

Parfum ini didesain langsung oleh Jeremy Scott yang merupakan seorang desainer asal Amerika dengan segudang ide-ide kreatif yang out of the box. Ia mendapatkan inspirasi dari berbagai hal di sekitarnya termasuk dari peralatan rumah tangga sekalipun.

Moschino Fresh Couture ini baru bisa didapatkan di seluruh gerai Sephora mulai 27 Mei mendatang. Parfum ini tersedia dalam tiga ukuran, yakni 100 ml (Rp 1,2 jutaan), 50 ml (Rp 938 rb), dan 30 ml (Rp 641 ribu).

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.