Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Bahan Alami Pemutih Wajah

Bahan Alami Pemutih Wajah

Bikin_Masker_dan_Scrub_Strawberry_SendiriApakah Anda terkadang bingung memilih produk pemutih wajah yang ada di pasaran? Namun saat sudah dibeli dan dipakai, ternyata tidak cocok dengan kulit wajah. Bukan kulit cerah yang didapat, melainkan jerawat malah bermunculan.  Tidak sedikit juga yang ternyata mengandung bahan berbahaya bagi wajah. Daripada beresiko, lebih baik gunakan saja bahan-bahan alami yang juga punya fungsi sama, yaitu memutihkan kulit.

Kombinasi Kulit Salmon, Daun Ivy, dan Strawberry
Siapa sangka jika ketiga bahan ini jadi kombinasi sempurna yang membuat kulit jadi terlihat putih. Campur semuanya, lalu keringkan. Setelah itu, seduh dengan air hangat, kemudian tunggu hingga dingin. Gunakan cairan ini untuk mencuci wajah secara teratur.

Bawang Merah
Dilansir Vemale, Bawang merah mengandung asam sitrat seperti pada buah lemon. Bumbu yang satu ini dianggap mampu membuat kulit jadi lebih cerah. Caranya, gosokkan sepotong bawang merah pada wajah secara teratur. Tapi ingat, jangan mencobanya jika memiliki riwayat alergi bahan alami ini.

Lady’s Mantel
Lady’s mantel memang lebih sering dikenal sebagai bunga Achemilla. Tanaman yang satu ini dianggap mampu mencerahkan kulit dan mengatasi beragam skin problem. Cara menggunakannya juga cukup mudah, haluskan saja lalu usapkan pada wajah. Biarkan hingga mengering, kemudian bilas hingga bersih.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.