Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Wujudkan Resolusi Cantik 2015

Wujudkan Resolusi Cantik 2015

how_to_choose_a_blush

Apa resolusi Anda Tahun 2015 ini? Umumnya resolusi hanya berkisar untuk meningkatkan karir saja. Padahal, Anda bisa juga membuat keinginan di bidang kecantikan. Selain lebih mungkin diwujudkan, ini juga menjadikan penampilan terlihat lebih keren di tahun yang baru. Berikut ini beberapa inspirasi resolusi yang bisa Anda gunakan.

Belajar Make Up
Jika selama ini Anda hanya memakai make up ala kadarnya, sekarang ini saatnya mengubahnya. Mulailah belajar cara menggunakannya dengan baik, entah dari teman, sahabat atau saudara. Aplikasikan riasan natural namun menarik sehari-hari sehingga wajah terlihat tetap fresh. Bila Anda bekerja, kemampuan memakai make up juga ikut menunjang karir lho.

Tidak Memaksakan Diri Memakai Kosmetik Mahal
Jangan pernah memaksakan diri memakai kosmetik mahal. Lebih baik gunakan make up yang sesuai kebutuhan dan cocok di kulit. Hindari terlalu mudah ikut tren karena bisa memicu banyak masalah di kulit.

Buang Kosmetik Lama
Biasakan memberikan label pada kosmetik yang Anda kenakan. Dengan begitu, Anda bisa mengetahui kapan harus membuang dan menggantinya dengan yang baru. Seperti dilansir Molto.

Hanya Memakai Kosmetik Aman
Masih berkaitan dengan poin pertama, usahakan Anda selalu memakai kosmetik yang aman. Kalau perlu, cari dulu reviewnya di blog online yang terpercaya. Selalu beli krim yang telah memiliki izin badan kesehatan terpercaya yaa..

Saatnya pancarkan cantikmu mulai 2015 ini. Selamat mencoba.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.