Tuesday, September 29, 2020
Home / Beauty / Highlighter Tepat untuk Penampilan ‘Dewy Face’

Highlighter Tepat untuk Penampilan ‘Dewy Face’

cheekbones-highlighting

Penampilkan wajah segar dan berkilau, tanpa terlihat menggunakan make up yang terlalu berlebih (Dewy Face) makin digemari kaum perempuan. Dewy face memberikan kesan wajah yang cantik dan sehat, sekaligus memperlihatkan kilau alami. Biasanya ini didapatkan dengan pemakaian highlighter.

Namun, Anda tak bisa sembarangan menggunakan highlighter pada wajah. Dikutip dari Vemale, inilah area-area yang cocok diaplikasikan highlighter:

Kelopak Mata dan Sudut Dalam Mata

Buatlah titik-titik highlight di sudut dalam mata dan tengah kelopak mata. Ini membuat tampilan mata jadi lebih cerah dan bersinar, Moms. Terlebih, And abisa menggunakannnya di atas eyeshadow atau tanpa eyeshadow. Keren kan?

Tulang Pipi

Jangan pernah mengaplikasikan highlighter di buah pipi, karena membuat riasan jadi makin aneh. Area paling tepat adalah area tulang alis hingga ke tulang pipi, sehingga memberikan tampilan wajah lebih tirus dan segar.

Di Bawah Alis

Hanya dengan mengaplikasikan highlighter tipis-tipis ke bawah busur alis Anda, ternyata membawa dampak yang luar biasa. Dengan begitu, tonjolan tulang wajah Anda akan terlihat berkilau dan membuat kulit jadi lebih halus.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.