Tuesday, July 7, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Arti Senyuman Si Doi

Arti Senyuman Si Doi

valentines_for_every_couple

Anda yakin sudah benar-benar memahami pasangan? Meskipun Anda berinteraksi dengan pasangan selama bertahun-tahun, belum tentu Anda bisa memahami semua tingkah lakunya. Senyuman si dia, pasti selalu membuat hati meleleh.. Nah, berikut ini beberapa jenis senyum serta makna yang harus Anda tahu.

Senyum Geli

Ini biasanya terjadi karena si dia merasa tergerak dengan tingkah orang yang dilihatnya. Entah itu karena lucu atau mengherankan dalam hal negatif. Namun jangan khawatir, senyum seperti ini menunjukkan sikap welcome darinya kok.

Senyuman Lebar

Diiringi dengan menyipitnya mata, terbukanya mulut dan seluruh wajah terlihat ceria. Ini salah satu tanda bahwa ia benar-benar tertawa bahagia. Bahasa tubuhnya juga jadi lebih luwes dan omongan apapun yang keluar dari mulutnya selalu menyenangkan.

Senyum Malu-Malu

Namanya juga senyum malu-malu, jadi sebagian besar memang mengandung rasa malu. Ini menandakan jika ia menghormati Anda sebagai pasangannya. Bukan hanya itu, hal ini juga menunjukkan dia bukan orang yang bertujuan negatif lho.

Senyum Tanpa Mata Menyipit

Jangan salah, senyum seperti ini bukan berarti ia sedang bahagia lho. Bisa jadi ia berusaha menetralisir keadaan awkward usai pertengkaran. Atau, ini juga salah satu cara menunjukkan bahwa ia merasa tak nyaman dengan kondisi tersebut.

Senyum Sinis

Umumnya ini diiringi dengan menarik salah satu ujung bibir diiringi dengan nafas pendek. Ini salah satu tanda ia tak terlalu tertarik pada apa yang dibicarakan. Biasanya ini juga menunjukkan si dia termasuk sosok yang tak suka dikalahkan dan tak tahu apa yang sebenarnya diinginkannya.

Si doi lebih sering menunjukkan gaya senyum yang mana? 🙂

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Mencegah Penularan Virus Corona Menurut WHO

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.