Monday, September 21, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Hindari Menu Sarapan Ini

Hindari Menu Sarapan Ini

a-breakfast_time-1575762

Mengonsumsi hidangan saat pagi hari, dapat memberi tubuh energi untuk melakukan aktivitas seharian. Namun, ada sejumlah makanan yang sebaiknya tak dikonsumsi saat sarapan. Berikut daftar hidangan tersebut.

Snack Kacang
Jangan mudah tertipu iklan produk makanan yang berbahan dasar kacang-kacangan seperti kedelai yang menawarkan kalori rendah.  Lebih baik konsumsilah sandwich dengan selai kacang karena jauh lebih aman dan sehat.

Jus Jeruk
Memang segar sekali rasanya mengonsumsi jus jeruk saat sarapan. Namun, yang menjadi masalah adalah kebiasaan menambahkan gula pada minuman ini karena berdampak buruk pada kesehatan. Lebih baik minumlah segelas air putih dan nikmati buahnya langsung, tanpa menambahkan pemanis lainnya.

Hindari Terlalu Banyak Kopi
Kopi seakan menjadi minuman wajib bagi beberapa orang. Namun, jangan mengonsumsinya terlalu banyak karena membuat Anda sulit terlelap, yang justru membuat tubuh lelah. Batasi setidaknya satu gelas sehari saja, sehingga tidak menyebabkan gangguan pada tubuh. Seperti dilansir Kapanlagi.

Kopi Dengan Bahan Tambahan
Menggunakan gula, sirup rasa dan whipped cream sebagai pemanis saat membuat kopi ternyata harus Anda hindari. Tambahan tersebut dapat meningkatkan kalori pada tubuh, sehingga makin membuat tubuh mudah gemuk.

Yang paling penting, jangan lupa konsumsi air putih agar tubuh tak sampai kekurangan cairan.

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Mencegah Penularan Virus Corona Menurut WHO

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.