Friday, October 2, 2020
Home / Fashion / Tubuh Terlihat Lebih Tinggi dengan Mix and Match Busana

Tubuh Terlihat Lebih Tinggi dengan Mix and Match Busana

2471706

Apakah Anda termasuk orang yang tidak terlalu percaya diri karena mempunyai badan yang tidak terlalu tinggi? Jangan khawatir ya, ada trik untuk mensiasati agar Anda terlihat lebih tinggi dengan mix and match busana.

Atur dandanan rambut

Dengan mendandani rambut up hair do akan membuat Anda juga tampak lebih tinggi. Pakai saja aksen simple sehingga tidak berkesan berlebihan, maka Anda akan beberapa senti lebih tinggi dalam sekejap.

Flared jeans

Item yang satu ini memberikan ilusi kaki yang lebih panjang karena ramping dan melebar ke bawah. Tentunya Anda juga harus pandai memadukan atasan dan bawahan. Untuk atasan, Anda boleh memilih blouse yang tidak terlalu panjang dan dapat mengekspose pinggul Anda.

Maxi Skirt

Banyak orang berpikir bahwa mereka yang bertubuh kurang tinggi tidak cocok menggunakan maxi skirt. Padahal justru saat memakai maxi skirt seseorang bisa tampak lebih tinggi jenjang.

Aturannya satu, Anda lebih baik memilih yang panjangnya maksimal. Hindari rok di bawah lutut dan biarkan semua bagian rok menutup bagian kaki Anda.

Lihat saja bagaimana Rachel Bilson, Rachel Zoe atau Mary Kate Olsen justru tampak lebih tinggi saat mengenakan rok panjang.

Pilih sepatu berpotongan terbuka

Demikian pula dengan memilih sepatu. Ada baiknya Anda menghindari semua sepatu dengan temali yang tampak ribet dan menutup kaki. Lebih baik pilih heels simple dengan satu strap atau berpotongan terbuka. Kaki yang terekspose dapat terlihat serta memberikan ilusi kaki yang lebih jenjang.

Pakai yang super mini

Apabila memang Anda bertubuh kurang tinggi, tak apa dengan mengenakan barang-barang mini. Percaya diri saja mix match menggunakan busana mini yang justru memamerkan kaki jenjang Anda. Ilusi ini dapat membuat Anda jauh lebih tinggi.

Pakai bold one color

Sesekali berikan ilusi tinggi badan dengan memakai warna yang seragam dari atas hingga ke bawah. Mungkin kedengarannya agak aneh, terutama warnanya terkadang jadi terlalu bold. Nah, Anda bisa menambahkan aksesoris di beberapa bagian sehingga tetap bisa terlihat seimbang.

Pakai waist bottom

Dilansir Vemale, Aksen high waist dapat membuat Anda tampak lebih tinggi dengan mengemas bagian perut dan pinggang. Bagian bawahnya sendiri adalah skinny jeans yang memberi ilusi kaki lebih ramping dan jenjang.

Padukan dengan cropped top sehingga bagian high waistnya tidak sia-sia.

Pakai Skinny belts

Dan tanpa terduga, skinny belts juga memberikan kesan ramping serta lebih tinggi. Tak seperti obi, skinny belts tidak makan ruang tubuh sehingga ilusi tinggi langsung dapat ditangkap mata.

Cek Artikel Ini Sis..

Tren Hijab untuk Wisuda 2020

Model hijab untuk wisuda yang tren beberapa tahun lalu adalah kerudung bertumpuk dan perlu banyak …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.