Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Terkena Herpes Akibat Lipstik Rihanna

Terkena Herpes Akibat Lipstik Rihanna

Rihanna+Makeup+Red+Lipstick+2a8nzMKHRyOl

Seorang wanita warga Harlem, Starkeema Greenidge, 28, menuduh Rihanna telah menyebabkan dirinya terkena herpes setelah menggunakan lipstik yang dipromosikan pelantun lagu Shine Bright Like a Diamond ini.

Hal itu terjadi saat ia datang ke konser Rihanna di Barclays Center pada 7 Mei  2013 lalu. Ia mampir ke gerai MAC dan mencoba lipstik merah rubi dengan mengoleskannya ke bagian atas bibirnya.  Gerai tersebut tidak menyediakan lipstik baru, tapi yang sudah dicoba oleh orang lain. Sang pramuniaga lalu menyarankan untuk meratakan lipstik tersebut dengan mengatupkan kedua bibirnya.

Dilansir Laman Metrotvnews, Dalam gugatannya kepada label MAC, Greenidge mengatakan bahwa seharusnya pihak MAC tahu bahwa itu tidak sehat dan menyebabkan penyebaran penyakit.

Setelah mencoba lipstik tersebut, dua hari kemudian Greenidge mengalami demam dan dokter mendiagnosisnya sebagai herpes. Greenidge mengklaim herpes telah menyebabkan dia mengalami penderitaan mental dan tekanan emosional.

Kabarnya, wanita yang berprofesi sebagai pelayan ini juga tidak bisa bekerja selama dua minggu akibat herpes yang dideritanya.

Hingga kini, pejabat MAC belum bisa dihubungi untuk memberikan komentar. Rihanna memang menandatangani kesepakatan kerja sama dengan MAC pada Februari lalu. Greenidge pun meminta MAC supaya lebih higienis di masa depan.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.