Friday, October 2, 2020
Home / Womantainment / Personel One Direction Ada yang Hobi Bersih-bersih? Siapa Sih?

Personel One Direction Ada yang Hobi Bersih-bersih? Siapa Sih?

Harry-styles-El-Hormiguero-2012-one-direction-32640396-424-500

Siapa sih, yang tidak mengagumi boyband jebolan X-Factor UK, One Direction? Apalagi kaum remaja. Mulai dari suaranya yang tak bosan untuk didengar sampai wajahnya yang cute. Tapi tunggu dulu, ada lagi nih yang sebelumnya kita belum tahu.

Dari kelima personelnya, ternyata ada salah satu yang punya hobi bersih-bersih. Wah, sudah tampan, punya kebiasaan baik lagi ya. Siapakah dia? Ya, Harry Styles. Personel yang walaupun dikenal playboy ini ternyata punya kebiasaan sangat baik ya? Jempol deh.

Menurut beberapa orang dekatnya, mantan kekasih penyanyi  Taylor Swift ini ternyata orang yang sangat mencintai kebersihan. Dia bahkan berusaha membuat rekan-rekannya di One Direction bertindak sama dengannya.

“Harry suka segala sesuatu yang rapi dan bersih. Dia terobsesi menjaga kebersihan bus tur. Dia pergi ke supermarket dan membeli segudang produk kebersihan karena dia menganggap bus itu kurang bersih,” ungkap salah seorang sumber seperti dikutip laman Kapanlagi.

Karena kebiasaannya itu, Harry dijuluki Mrs. Mop oleh teman-teman dekatnya. Enak kali ya kalau Harry main ke rumah kita, selain bisa melihat wajah tampannya secara langsung, mungkin bisa membantu bersih-bersih rumah juga.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.