Wednesday, August 5, 2020
Home / Kesehatan & Sex / Mengapa Jomblo Itu Indah? Inilah Jawabannya

Mengapa Jomblo Itu Indah? Inilah Jawabannya

inilah-alasan-mengapa-jomblo-itu-indah

Heran ketika ketika melihat teman masih jomblo? Memang untuk bisa memutuskan punya pasangan atau tidak, juga tergantung dari usaha dan kehendak pelakunya. Mungkin bagi mereka, menjadi orang single itu masih indah.

Tidak semua orang ingin segera berpacaran ataupun menikah. Ada beberapa alasan di balik itu semua. Inilah beberapa faktor yang bisa menjelaskan kenapa status jomblo itu indah.

Free To Be Yourself

Yang paling indah dari masa jomblo adalah masih bebas melakukan apapun yang Anda suka, menjadi diri sendiri dan tidak terkekang oleh kecemburuan atau aturan pasangan kita. Anda tak harus ijin dulu untuk main ke mana, tak harus melaporkan di mana lokasi Anda dan apa yang sedang Anda lakukan sejam sekali. Hidup Anda, sepenuhnya dalam kendali Anda.

Banyak Teman, Banyak Pengalaman

Dengan status yang masih single, Anda masih ‘available’ untuk teman-teman dan orang-orang baru, terutama untuk join dalam berbagai kegiatan seru. Waktu Anda lebih banyak bisa dihabiskan untuk hal-hal menarik seperti kumpul bareng, ikut klub hobi tertentu dan sebagainya. Lumayan lah untuk nambah pengalaman dan pengetahuan.

Bisa Fokus Dengan Karir Atau Pendidikan

Mungkin Anda akan berpikir orang seperti ini terlalu sibuk dengan dunianya sampai lupa mencari jodoh. Namun pada dasarnya setiap orang butuh melakukan pencapaian terbaik dalam hidupnya. Dengan alasan ini, mereka tidak ingin menjadi beban sekaligus terpengaruh pada keadaan yang tidak yakin bisa mereka handle, misalnya pertengkaran.

Tidak Terbebani Biaya Kencan

Salah satu kenikmatan ketika Anda sedang jomblo adalah masalah keuangan. Anda tak harus pusing dengan masalah uang kencan, uang kado untuk pacar, uang pulsa untuk telepon. Dompet Anda jadi lebih ‘aman’ dan terjaga ketebalannya.

Flirting Time

Ketika Anda sedang single, Anda bisa mendekati dan didekati siapa saja. Anda bisa menikmati masa penjajakan dengan berbagai jenis pria. Ups, tapi batasi juga ya, jangan sampai terkesan menjadi PHP bagi orang lain.

Minim Stres

Ketika Anda sudah memiliki pasangan, resiko yang harus dihadapi adalah stres yang bertambah. Dilansir Vemale, ketika masih jomblo, beban pikiran tentang masa depan hubungan, kecemburuan bahkan pertengkaran-pertengkaran dalam hubungan tidak akan banyak mengganggu Anda.

Masa jomblo itu sebenarnya indah, namun jangan keenakan sendiri sehingga Anda lupa mencari pasangan. Nikmati masa single sambil mencari si dia calon pemilik hati.

Cek Artikel Ini Sis..

Cara Mencegah Penularan Virus Corona Menurut WHO

Virus ini diperkirakan berasal dari hewan, seperti kelelawar dan unta, dan bisa menular dari hewan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.