Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Putri Nassar-Musdalifah Ditemukan

Putri Nassar-Musdalifah Ditemukan

nassar-muzdalifah-nana_350_233Siti Nurjanah atau Nana, putri dari Muzdalifah dan pedangdut Nassar ‘KDI’  yang diculik sejak Kamis (17/1) lalu akhirnya ditemukan. Tangis sang orangtua pun memecah ketika petugas polisi mempertemukan Nana dengan keduanya.

Bocah 10 tahun itu diselamatkan dari tangan penculik oleh tim Resmob Polda Metro Jaya di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, pada Sabtu (26/1) subuh.

“Nana-nya nggak nangis waktu ketemu. Malah mamanya sama saya yang nangis,” kata Nassar seperti dikutip Detik.

Nana tampak lesu ketika dipertemukan dengan kedua orangtuanya. Nassar dan Muzdalifah pun meluapkan kegembiraannya dengan menciumi Nana. “Saya terimakasih kepada pak Kasat Resmob dan tim yang sudah berhasil menemukan anak saya,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah terus mengucap syukur karena anaknya ditemukan dalam keadaan selamat. “Alhamdulilah, Allah masih melindungi anak saya dan anak saya tegar,” kata Muzdalifah.

Muzdalifah mengungkapkan, ia mendapat kabar tersebut pada pukul 03.30 WIB tadi. Muzdalifah sempat tidak percaya ketika dihubungi oleh polisi yang mengabarkan bahwa anaknya telah ditemukan. “Mas Nassar bilang nggak mimpi kan? Saya bilang, nggak. Nana sekarang di Polda,” ujar Muzdalifah.

“Nggak diapa-apain,” kata Nana ketika ditanya apakah pelaku sempat melukai dia atau tidak.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.