Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Bruno Mars Tampilkan Video Grenade Versi Fathin X Factor di Situsnya

Bruno Mars Tampilkan Video Grenade Versi Fathin X Factor di Situsnya

1812537-fatin-bruno-mars-620X310

Setelah berhasil memikat para pecinta musik dengan suaranya, salah seorang peserta X Factor episode empat, Fatin Shidqia Lubis (16) juga berhasil memikat Bruno Mars, artis musik internasional dari Amerika Serikat. Seperti dilansir laman Metrotvnews.

Setelah menonton video YouTube yang berisi penampilan pelajar SMA itu membawakan “Grenade”, sang pemilik lagu, Bruno Mars, menampilkan video tersebut ke situs resminya, brunomars.com.

Dalam video audisi tersebut, peserta nomor 11218 dalam audisi itu menyanyi di hadapan tiga juri utama sekaligus mentor X Factor Indonesia Auditions, yaitu Ahmad Dhani, Rossa, dan Bebi Romeo, serta juri tamu Mulan Jameela. Keempatnya memuji vokal Fatin.

Fatin, yang mengaku suka menyanyi di kamar mandi sejak kecil, disebut oleh mereka memiliki suara seperti vokal artis musik ternama dari AS, Cyndi Lauper. Mereka pun berebut untuk menjadikan Fatin “anak didik” mereka dalam X Factor Indonesia. Namun, Fatin, yang nge-band dan bergabung dengan paduan suara memilih Rossa sebagai mentornya.

Sampai saat ini, video penampilan Fatin dalam X Factor Indonesia Auditions episode keempat, yang diunggah ke YouTube oleh Evan Vibration, sudah diklik 87.926 kali.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.