Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Kapan Debut Solo Lisa? Ini Bocoran dari MC Kondang Yoo Jae Suk

Kapan Debut Solo Lisa? Ini Bocoran dari MC Kondang Yoo Jae Suk

Lisa BLACKPINK Solo

Dua member BLACKPINK, yaitu Jennie dan Rose sudah lebih dulu debut solo, lalu ada juga Jisoo yang sibuk syuting Drama Snowdrop. Kalian pasti bertanya-tanya kan, kapan sih Lisa BLACKPINK debut solo?

Majalah Harpers Bazaar Thailand sempat menyebutkan kalau Lisa BLACKPINK bakal melangsungkan debut solo di bulan Juni 2021. Tetapi sudah memasuki pertengahan bulan Juni ini, hilal debut solo Lisa masih belum terlihat.

Kali ini ada bocoran lagi tanggal debut solonya Lisa! MC kondang Yoo Jae Suk yang tidak sengaja memberi bocorannya.

Pada episode terbaru acara Hangout With Yoo, ia mengatakan, di bulan Juli, akan ada beberapa selebriti yang akan comeback. Diantaranya adalah Lisa BLACKPINK. Selain itu ada juga Taeyeon, SF9 dan Lovelyz. Disebutnya, Lisa akan debut Solo pada 9 Juli 2021.

Namun, soal tanggal debut solo Lisa itu, hingga kini belum dikonfirmasi oleh YG Entertainment.

Lisa BLACKPINK Solo

Sebelumnya, YG memang sudah menyatakan bahwa Lisa akan comeback pada tahun 2021. Tetapi mereka tidak mengungkapkan informasi lebih detil.

Info terakhir yang diberikan agensi kepada penggemar alias Blink yaitu saat ini Lisa sedang sibuk dan bekerja keras untuk mempersiapkan berbagai hal.

Namun yang sudah bisa dipastikan, sekarang BLACKPINK dan YG sedang sibuk mempersiapkan project mewah untuk merayakan ulang tahun BLACKPINK yang ke-5. Project itu diberi nama ‘4+1 Project’.

Semoga 9 Juli 2021 nanti kita bisa benar-benar menyaksikan debut solo Lisa. Ayo, siapa yang sudah nggak sabar?

Lisa BLACKPINK Solo

Tags (ignore)
4+1 Project, BLACKPINK The Movie, Film BLACKPINK, BLACKPINK 4+1 Project, BLACKPINK Film, BLACKPINK Comeback, Kpop, Korean Idol, Idol, BLACKPINK, Korea, 5th ANNIVERSARY, 4PLUS1_PROJECT, YG, YG Entertainment, BLACKPINK 5th ANNIVERSARY, BLACKPINK Turns Five, BLACKPINK BIRTHDAY, UlangTahun BLACKPINK, Tanggal Debut Solo BLACKPINK, K-pop, Korean Idol, Girl Band, Korean Girl Band, We Love Lisa, BLACKPINK Comeback 2021, Blackpink Blink, Blink Kapan Lisa BLACKPINK Debut Solo, BLACKPINK in Your Area, BLACKPINK The Show, Lalisa Manoban, Lalisa BLACKPINK,

Cek Artikel Ini Sis..

Biodata Xaviera Putri, Peserta CoC Luar Negeri

Biodata Xaviera Putri Xaviera Putri, perempuan muda bertalenta ini namanya semakin menjadi pembicaraan di media …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.