Saturday, October 23, 2021
Home / Womantainment / Menanti BLACKPINK: The Movie (4+1 Project)

Menanti BLACKPINK: The Movie (4+1 Project)

BLACKPINK: The Movie (4+1 Project)

BLACKPINK: The Movie

Ulang tahun ke-5 biasanya adalah masa lucu-lucunya. Tapi di ulang tahun ke-5, BLACKPINK justru sudah menuai hasil kerja keras mereka.

Tidak hanya sukses di dunia tarik suara dan dance, BLACKPINK makin dikenal di seluruh penjuru dunia, punya penggemar yang sangat banyak, hingga menjadi brand ambassador sejumlah merk tersohor.

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 BLACKPINK, YG Entertainment lewat akun Twitter dan Instagram resminya juga telah merilis poster yang menandai dimulainya proyek ulang tahun ke-5 BLACKPINK, pada 8 Agustus 2021. Proyek itu diberi nama “4+1 Project”.

Salah satu agenda dari proyek itu adalah meluncurkan film “BLACKPINK: The Movie” dan akan dirilis di 100 bioskop di seluruh dunia.

Film itu akan menayangkan banyak hal tentang BLACKPINK. Seperti “The Room of Memory,” berupa kenangan yang telah mereka bagikan selama lima tahun terakhir sejak debut mereka.

Ada juga “Beauty,” yang berisi gambar dari member dengan kepribadian yang berbeda.

Kemudian, ada “Unreleased Special Interview” yang akan mengajak penggemar untuk melihat wawancara BLACKPINK yang belum pernah dirilis sebelumnya.

BLACKPINK: The Movie juga akan menghadirkan rekaman di belakang panggung tour konser In Your Area pada 2018 lalu.
Mereka akan menampilkan lagu2 dari konser The Show (2021), untuk memberikan pengalaman nyata kepada penonton, seolah-olah berada di gedung konser BLACKPINK.

Rencananya, film itu akan tayang di bioskop dalam berbagai format. seperti ScreenX, 4DX yang memungkinkan film untuk ditambah berbagai macam efek praktis, seperti kursi gerak, angin, lampu kilat, simulasi salju, dan wewangian, kemudian dan juga Layar 4D film format.

Seperti diketahui, BLACKPINK terakhir comeback pada 2020 dengan merilis album bertajuk THE ALBUM. Setelah itu, para member disibukkan dengan debut solo masing-masing.

Setelah Jennie yang sudah lebih dulu debut solo pada 2018 lalu, Rose menjadi member kedua yang merilis album solo. Lisa juga nantinya dikabarkan akan menjalani debut solonya. Sementara Jisoo saat ini sibuk dengan syuting drama Snowdrop, sebagai pemeran utama.

BLACKPINK Jisoo Snowdrop

Cek Artikel Ini Sis..

Billboard: BTS Bakal Menang Grammy Awards 2022!

BTS Grammy Awards Boyband asal Korea Selatan, BTS rupanya membuat lagu-lagu Hollywood kesulitan melangkahi mereka. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.