Monday, September 21, 2020
Home / Woman Techno / Jenis Ponsel Menunjukkan Kepribadian

Jenis Ponsel Menunjukkan Kepribadian

86537012-jpg_055729

Banyak hal yang dapat menunjukkan tentang sifat dan kepribadian seseorang. Tidak hanya dari cara berbicara atau berpakaian, tapi juga ponsel posel yang dipakai. Berikut kepribadian seseorang berdasarkan tipe ponsel yang dipakai.

  • Blackberry

Wanita berponsel Bleckberry bisa dianggap sebagai seorang yang mudah terbawa arus. Ia mudah mengikuti tren di sekitar tanpa tahu lebih lanjut. Meski demikian, ia adalah tipikal wanita yang enak diajak ngobrol.

  • Android

Berponsel Android, wanita ini bisa dikatakan sebagai sosok yang bersahabat, mandiri, dan menyenangkan. Tak hanya itu, wanita berponsel Android juga dikenal supel dan ramah terhadap lingkungan.

  •  iPhone

Bergaya hidup tinggi. Wanita yang memiliki ponsel jenis ini diindikasikan bahwa ia adalah kalangan atas. Bagi pria yang ingin mendekatinya, maka ia harus siap untuk mengikuti jam kehidupannya yang sibuk dan padat.

  •  Symbian

Wanita dengan ponsel Symbian menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang percaya diri. Kepercayaan diri yang tinggi membuatnya tampak ambisius, tak terpengaruh lingkungan, dan sangat setia. Seperti dilansir Vemale.

  •  Klasik atau CDMA

Tipe wanita dengan ponsel klasik atau CDMA menunjukkan bahwa dirinya adalah sosok yang tidak mudah terpengaruh. Ia sulit mengikuti perkembangan zaman. Prinsipnya, jika ia merasa nyaman dengan apa yang dimiliki, maka ia tak akan berubah.

  •  Kombinasi

Wanita yang memiliki dua ponsel yang kombinasi menunjukkan bahwa dirinya adalah tipikal orang yang simpel. Ia mudah bergaul dan tahu waktu kapan harus santai atau serius.

Apa jenis ponsel Anda?

Cek Artikel Ini Sis..

Instagram Rilis Stiker Anti Bullying

Instagram meluncurkan koleksi stiker “Create Don’t Hate” terbaru di Instagram Stories. Stiker ini adalah bentuk …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.