Tuesday, March 31, 2020
Home / Womantainment / Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke-24

Jennie BLACKPINK Ulang Tahun ke-24

Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK hari ini merayakan ulang tahunnya ke-24 tahun, Kamis, (16/1/2020). Memperingati momen kelahirannya itu, ia mendapatkan kejutan kue ulang tahun dari BLACKPINK.

Jennie memamerkan kue ulang tahunnya itu di akun Instagram @jennierubyjane. Mantan kekasih Kai ini membagikan dua buah foto yang memperlihatkan ekspresi tanpa senyum saat menyambut ulang tahunnya.

Potret pertama ia terlihat berpose ala duck face sambil menopang dagunya dengan tangan. Sementara di potret ke-2, ia tampak bersantai di sofa hitam seraya mengangkat tangan kirinya dengan kue ulang tahun di depannya.

Melengkapi unggahan tersebut, Jennie menuliskan, “Pre birthday cake by @blackpinkofficial.”

Jennie BLACKPINK

Potret ekspresi Jennie saat merayakan ulang tahunnya itu pun menyita perhatian para penggemar dari berbagai dunia. Perempuan bernama asli Jennie Kim ini langsung dibanjiri doa dari mereka. Hingga Kamis siang, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 3,8 juta likes dan 114 ribu komentar.

“Selamat ulang tahun ratu! Semoga harimu menyenangkan,” tulis netizen.

View this post on Instagram

Pre birthday cake by @blackpinkofficial ??

A post shared by J (@jennierubyjane) on

“Happy birthday jennie my onnie i’m Blink in Indonesia,” tulis @sabrinaamandajulia, Blink dari Indonesia.

Tentang Jennie

Kim Jennie yang merupakan anak tunggal yang lahir pada 16 Januari 1996 di Seoul, Korea Selatan. Sejak kecil Jennie sudah hidup secara mandiri di Auckland, Selandia Baru. Ia dikirim untuk belajar di negara tersebut, setelah mengaku ingin tinggal di sana kepada sang mama.

Ia mulai mendengarkan lagu-lagu KPop saat tinggal di Selandia Baru dan tertarik mencari tahu lebih banyak soal YG Entertainment.

Dilansir IDNTimes, saat usia 14 tahun, mamanya ingin memindahkan Jennie ke Florida, Amerika Serikat agar Jennie bersekolah di jurusan hukum atau pendidikan. Namun, Jennie merengek ingin kembali ke Korea.

Sebelum debut dengan BLACKPINK, Jennie pernah tampil sebagai model MV G-Dragon, berduet dengan Lee Hi, hingga Seungri BIGBANG.

Jennie mampu berbicara dalam tiga bahasa. Ia fasih berbicara Korea dan Inggris, dan sedikit bahasa Jepang. Ia juga pernah belajar bahasa Spanyol saat berada di Selandia Baru.

Ia pernah berpacaran dengan Kai EXO, dan tertangkap sedang berkencan oleh Dispatch. Tak lama setelah SM dan YG Entertainment mengonfirmasi kebenaran kabar itu, keduanya putus.

Selamat ulang tahun Jennie!

Cek Artikel Ini Sis..

Pemain FTV Andrea Dian Positif Corona

View this post on Instagram Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.