Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Kai EXO Ulang Tahun ke-26

Kai EXO Ulang Tahun ke-26

Kim Jong In atau lebih dikenal dengan Kai EXO merayakan ulang tahun ke-26 (14 Januari 2020). Para penggemar yang biasa disebut EXO-L berbondong-bondong membuat 3 tagar trending sekaligus di Twitter.

Melalui tagar #OurHappinessKAI, #2020KAIDAY, dan #HAPPYKAIDAY, EXO-L memberikan ucapan selamat dan doa untuk pria yang gemar memakai baju crop top saat di panggung itu.

Kai EXO Ulang Tahun

Bisnis Kedai Kopi Kamong Kai EXO

Dikenal dengan pribadi yang menyayangi keluarga, Kai dikabarkan sering mengunjungi kedai kopi Kamong, bisnis yang dikelola oleh kakak perempuannya.

Kamong terletak di 1678-4, Seocho 1 (il)-dong, Distrik Seocho, Seoul, South Korea. Kabarnya, Kai secara khusus mendirikan kedai kopi itu untuk kakaknya. bahkan nama kafe itu diambil dari gabungan nama Kai dan anjing peliharaan mereka, Monggu.

Tak seperti kafe milik idola yang seing dipenuhi gambar-gambar wajah dan grupnya, Kamong memilki rancangan interior yang modern dan sederhana, temboknya dipenuhi oleh karya seni. Seperti dilansir Warta Ekonomi.

Kamong menyediakan kopi, minuman susu olahan, minuman dengan rasa (Ade), teh, es bingsu khas Korea Selatan, dan wafle. Kisaran harganya ada di angka 4 ribu won (sekitar Rp47 ribu) hingga 12 ribu won (sekitar Rp142 ribu). Pembayarannya bisa dilakukan secara tunai ataupun menggunakan kartu kredit.

Menurut laman The Shonet, wafle teh hijau (green tea) dan teh susu earl grey adalah dua menu yang harus banget dicoba.

https://www.instagram.com/p/BAzKepfygk8/?utm_source=ig_embed

Tidak hanya jadi tempat nongkrong bagi para anak muda dan penggemar Kai, Kamong juga kerap dikunjungi sebagai tujuan wisata penggemar internasional. Bahkan, para pengelola tur memasukkan Kamong ke dalam daftar tempat yang harus didatangi ketika penggemar internasional mengunjungi Korea Selatan.

Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.