Saturday, July 11, 2020
Home / Womantainment / Tasya Farasya Ingatkan Selebgram yang Asal Endorse Skincare, Netizen Malah Menghujat

Tasya Farasya Ingatkan Selebgram yang Asal Endorse Skincare, Netizen Malah Menghujat

Tasya Farasya
Foto: Tasya Farasya (TribunNews)

Tasya Farasya yang biasa dikenal dengan tutorial makeupnya, dihujat netizen karena postingan insta story-nya. Wah kenapa nih?

Awalnya, Tasya mengingatkan para selebgram untuk tidak sembarangan menerima endorse, terutama skincare. Tulisannya itu sempat menjadi trending di Twitter dan Instagram, Jumat kemarin (20/12/2019).

Sayangnya, niat baik Tasya malah ditanggapi berbeda oleh para netizen.

Tasya mengunggah video di Instagramnya mengenai seorang netizen yang mengirimkan hujatan melalui DM kepadanya. Bahkan ada netizen yang mendoakan hal-hal negatif, salah satunya mendoakan Tasya mandul.

Foto: Tasya Farasya (Okezone)

Berikut tulisan lengkap Tasya farasya:

“Dear selebgram/PROMOTOR/ORANG YANG NYARI DUIT DARI PROMOSIIN BARANG”

“Lo tau ga kalo behel “murah yang lo promosiin dan lo bilang “langganan lo” padahal nggak lo buka dari bungkusnya itu bisa bikin gigi orang lain mengalami kerusakan fatal, bisa lepas dari gusinya, bisa terkena kanketr mulut, bisa terkana hal-hal yang gak bisa mereka bayangkan lainnya?”

“Lo tahu gak pelangsing yang lo bilang lo “selalu minum” padahal lo lepehin bisa bikin orang lain serangan jantung sampai usus terbakar dan kematian? kalao gak seusai rekomendasi ahli?”.

“Skincare pemutih yang lo bilang “rahasia kulit cantik” lo itu (padahal ke klinik kecantikan mahal yang bisa lo dapetin dari endorse juga) bisa merusak kulit orang yang beli seumur hidupnya. Bisa membuat oitang yang merasa tidak percaya diri sama kulitnya itu malah tambah terpuruk dalam kehancuran,”

“Lo tahu gak make up palsu yang lo bilang “murah bangert” “langganan aku” bisa membuat orang-orang yang ingin cantik seperti lo malah terkena penyakit kronis? hingga kematian juga” 

“Renungkanlah. Tanpa mengurangi rasa hormat saya,”  tulisnya.

Produk tersebut antara lain behel murah, obat pelangsing, skincare pemutih, hingga makeup palsu.

Tasya Farasya menjelaskan bahwa deretan produk endorse tersebut bisa menjadi bahaya, karena kualitasnya belum terjamin. Biasanya para selebgram ini akan mengaku sebagai pengguna produk endorse tersebut dan menjamin keamanannya.

Namun yang terjadi malah banyak korban yang mukanya hancur, kulitnya malah jelek padahal mereka ingin cantik seperti idolanya.

Wah, padahal niatnya baik ya. Kok malah dihujat oknum netizen?


Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.