Wednesday, September 30, 2020
Home / Uncategorized / Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Pasca Kecelakaan

Putra KH Hasyim Muzadi Meninggal Pasca Kecelakaan

Putra KH Hasyim Muzadi, H. Hilman Wajdi
Foto: H. Hilman Wajdi. (iNews)

H. Hilman Wajdi, putra dari tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Almarhum KH Hasyim Muzadi, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalulintas di Ruas Tol Pandaan- Malang, Rabu (18/12/2019) sekitar pukul 3.00 WIB.

Kecelakaan terjadi di Tol Pandaan-Malang kilometer 62-63 arah Pandaan-Malang, Desa Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan.

Awalnya, mobil Kijang Innova bernomor polisi N 1261 DX yang ditumpangi Gus Hilman melaju ke arah Malang. Mobil itu dikemudikan oleh Moh Izza Arroziq, warga Desa Kedungbunder, Kecamatan Sutojayan, Kabupaten Blitar.

Mobil tersebut berusaha menyalip kendaraan yang ada di depannya dengan melintas di lajur lambat. Namun, saat melintas di lajur lambat itu ada truk bernomor polisi BK 8006 DV yang berjalan searah.

Mobil itu lalu menabrak truk itu dari belakang. Dilansir Kompas, Truk tersebut dikemudikan oleh Pujiarno (43) warga Desa Pendowolimo, Kabupaten Lamongan.

Putra Almarhum KH Hasyim Muzadi tersebut mengalami luka di bagian kepala, serta lecet di tangan kanan kemudian meninggal dunia.

Sedangkan sopirnya, Moh Izza, mengalami luka memar di bagian pinggang dan dirawat di RS Lawan Medika, Kabupaten Malang. Pujiarno yang merupakan pengemudi truk tidak mengalami luka-luka.

Kendaraan Kijang Innova itu rusak di bagian samping kiri dan bagian kaca depan pecah. Sedangkan truk yang ditabraknya rusak di bagian bak belakang pojok kanan.

Cek Artikel Ini Sis..

Membersihkan Casing HP yang Menguning

Membersihkan casing HP bening kadang jadi PR banget ya. Casing HP bening biasanya akan menguning …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.