Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Sinopsis The Walking Dead Episode 1-3

Sinopsis The Walking Dead Episode 1-3

The Walking Dead

Sinopsis The Walking Dead Episode 1

Diawali ketika Wakil Sheriff King County Rick Grimes terbangun dari koma. Ia menemukan dunia tak lagi sama seperti sebelumnya. Dunia mulai dikuasai zombie.

Rick Grimes mulai mencari istri dan putranya. Dalam pencarian tersebut, ia bertemu Morgan Jones dan putranya, Duane. Kala bersama mereka, Rick mengetahui lebih lanjut kondisi kota tersebut.

Ia kemudian memilih ke Atlanta yang telah menjadi pusat pengungsian dibawah perlindungan militer.

Di sana, ia bertemu dengan Glen yang kemudian membawanya ke sebuah toserba. Sejumlah orang lain yang selamat berkumpul di sana seperti Andrea, Morales, Jacqui, T-Dog, dan Merle Dixon seorang mantan narapidana.

Mereka kemudian berencana keluar dari sana dengan mengolesi darah zombie ke tubuh sebagai kamuflase.

Sinopsis The Walking Dead Episode 2

Rick, Glenn, Andrea, Morales, Jacqui, dan T-Dog meninggalkan kota dan menuju pegunungan. Dalam perjalanan, Andrea terharu karena bisa bertemu dan bersatu kembali dengan sang adik, Amy.

Tak hanya itu, Rick juga berhasil bertemu dengan istri serta anak, Lori dan Carl di sana. Melihat hal tersebut, Daryl turut ingin bertemu sang kakak, Merle.

Sebelum melanjutkan pencarian, Rick, Glenn, T-Dog, dan Daryl kembali ke kemah. Mereka mendapati kemah telah dikuasai dan diserang oleh para zombie. Seperti dilansir Laman CNN.

Rick dan beberapa orang lainnya tiba di sana langsung berusaha mengusir para zombie dengan senjata. Namun mereka terlambat untuk menyelamatkan Amy dan Ed.

Serial The Walking Dead Episode 2 akan tayang di Bioskop Trans TV, Selasa (17/12) pukul 23.00 WIB.

Sinopsis The Walking Dead Episode 3

Perpecahan mulai terjadi dalam kelompok Rick. Morales dan keluarganya memilih tak bergabung dengan Rick yang ingin pergi meminta bantuan ke pusat penanganan penyakit (CDC).

Salah satu anggota mereka, Jim, juga ternyata terkena gigitan zombie. Rick tetap membawa Jim dalam kelompok meski situasinya makin memburuk. Namun akhirnya, atas persetujuan bersama, Jim ditinggalkan di tengah jalan.

Setibanya di CDC, DR. Jener mengizinkan kelompok Rick masuk ke gedung asalkan mau melakukan tes darah. Namun, ternyata situasi CDC tak seperti yang diharapkan.

Rick dan kelompoknya memilih melarikan diri meski belum mengetahui tujuan selanjutnya. Episode itu juga merupakan episode terakhir serial tersebut.

Serial The Walking Dead Episode 3 akan tayang di Bioskop Trans TV, Rabu (18/12) pukul 23.00 WIB.



Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu FOREVER – BABYMONSTER

Lirik Lagu Forever – BABYMONSTER Alright, okayOkay, okay, okayAlright, okayBABYMONSTER [Verse 1: Asa, Chiquita, Rora, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.