Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Jefri Nichol Hadiri Gala Premier Habibie & Ainun 3

Jefri Nichol Hadiri Gala Premier Habibie & Ainun 3

Jefri Nichol

Jefri Nichol mengejutkan para tamu yang hadir saat gala premier atau pemutaran perdana film Habibie & Ainun 3. Acara itu digelar di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (13/12/2019).

“Bersyukur, bersyukur banget,” ujar Jefri Nichol, seperti dikutip Liputan 6, saat dimintai komentarnya bisa hadir di Gala Premier film yang dibintanginya itu. 

Nichol mengaku senang bisa bergabung dalam film trilogi Habibie & Ainun. Ia tersentuh saat menyaksikan dua seri sebelumnya.

“Karena aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis. Apalagi saat eyang Habibie meluk ibu Ainun,” kenangnya.

Dalam film trilogi itu, Nichol berperan sebagai Ahmad. Ia memerankan sosok pria yang sangat mengagumi Ainun dan menjadi orang terdekatnya.

Kehadiran Nichol pada Gala Premier ini mendapat pengawalan ketat dari pihak rumah produksi MD Pictures.

Sutradara Hanung Bramantyo tidak menyangka bintang film muda berbakat itu bisa hadir di press screening film Habibie & Ainun 3. Hanung justru kaget saat melihat Nichol.

Sebelumnya, Nichol sempat terlibat dalam kasus kepemilikan dan penyalahgunaan narkoba. Pada 11 November lalu, divonis tujuh bulan rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta.










Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.