Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Audisi Reborn untuk Pengganti Vanilla 7 Icon

Audisi Reborn untuk Pengganti Vanilla 7 Icon

0000381962

Setelah Vanilla 7 Icon memutuskan untuk hengkang karena menikah. 7 Icon kini harus mencari pengganti Vanilla dengan proses Audisi yang mengangkat tema Reborn.

Menurut head talent keci music, Rino Hadisa, konsep reborn itu fase kehidupan yang menemui fase yang sudah dewasa. Pertemanan ini akan menjadi berubah, ada yang ingin menikah, hingga mengganti icon yang baru.

“Konsep Reborn ini diawali dengan pencarian personel baru 7Icon untuk menggantikan Vanilla. Manajemen 7 icon akan adakan audisi di dalam dan luar Keci, dan di mall,” kata Rino seperti dikutip Okezone.

Audisi 7 Icon ini dilaksanakan dengan bekerja sama dengan 39 dimulai pada awal Februari 2013. Kriteria yang dicari adalah seorang personel baru 7 Icon yang memiliki kemampuan dance, menyanyi, akting serta 8 Faktor sehingga dia layak untuk menjadi seorang Icon baru di Girl band 7 Icon. Selain itu, dalam audisi tersebut para personel 7 Icon akan ikut terlibat.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.