Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Deretan Drama Korea yang Dibintangi Goo Hara

Deretan Drama Korea yang Dibintangi Goo Hara

Goo Hara

Publik dikejutkan dengan meninggalnya bintang k-pop sekaligus aktris, Goo Hara pada Minggu (24/11). Semasa hidupnya, Hara merupakan sosok bintang Korea yang begitu sukses.

Goo Hara baru bergabung dengan KARA pada 2008. Girlgroup KARA debut tahun 2007 dan Goo Hara bergabung setahun setelahnya. Namun sayang KARA bubar di tahun 2016.

Setelah itu, Hara memilih bersolo karir dan bernaung pada agensi KeyEast sampai kontraknya berakhir Januari 2019. Kemudian ia bermusik di Jepang dengan agensi Production Oki dan baru saja menyelesaikan tur bertajuk HARA Zepp Tour 2019 -HELLO- mulai 13 hingga 19 November 2019 lalu.

Selain menjadi idol sebagai member KARA, ia juga membintangi beberapa serial drama. Melansir Kapanlagi, berikut beberapa serial yang pernah dibintanginya.

THE PERSON IS COMING – Pertama ada drama dari MBC yang tayang selama tahun 2008 sampai tahun 2009. Dalam serial tersebut Hara sempat menjadi cameo berperan sebagai seorang siswi.

Goo Hara dalam drama The Person is Coming

HERO – Di tahun 2009, Goo Hara sempat menjadi cameo dalam drama yang begitu populer dari MBC yakni HERO. Drama ini sendiri dimeriahkan oleh sederet bintang ternama, salah satunya Lee Jun Ki.

Hero

URAKARA – Drama itu mengisahkan tentang grup KARA berurusan dengan bos sementara, yang ternyata merupakan seorang robot. Serial yang tayang di TV Tokyo ini dibintangi oleh para member KARA.

UraKARA

CITY HUNTER – Siapa yang tidak tahu drama ini? Bahkan televisi Indonesia pun beberapa kali menayangkan serial yang juga dibintangi Lee Min Ho ini. Dalam drama ini, Goo Hara tak lagi menjadi cameo. Lewat CITY HUNTER, ia mulai menerima peran yang penting. Dalam drama tahun 2011 itu ia berperan sebagai Choi Da Hye.

Goo Hara saat beradu akting dengan Lee Min Ho dalam serial City Hunter

GALILEO 2 – Tahun 2013, Goo Hara sempat kembali menjadi cameo dalam sebuah drama yang ditayangkan di Fuji TV. Drama tersebut merupakan GALILEO musim kedua.

Goo Hara saat membintangi Galileo 2

SECRET LOVE – Serial percintaan ini diperankan oleh para member KARA. Dalam drama ini, Hara bermain dalam episode 3 dan 4 dengan judul The Thirteenth Bucket List dengan aktor Hyun Jung.

Goo Hara dalam serial Secret Love

IT’S OKAY, THAT’s LOVE – Goo Hara juga terlibat dalam drama populer SBS yakni IT’S OKAY, THAT’S LOVE. Hara sempat menjadi cameo dalam episode 16.

IT’S OKAY, THAT’S LOVE yang dibintangi Goo Hara sebagai cameo


Cek Artikel Ini Sis..

Penyebab Ayu Ting Ting Batal Nikah

Ayu Ting Ting Batal Nikah Pernikahan yang tinggal menghitung hari justru kandas di tengah jalan. …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.