Tuesday, August 11, 2020
Home / Womantainment / T.O.P BIGBANG Unggah Chat Terakhir dengan Goo Hara. Apa Isinya?

T.O.P BIGBANG Unggah Chat Terakhir dengan Goo Hara. Apa Isinya?

T.O.P BIGBANG

T.O.P menyampaikan rasa belasungkawanya pasca kematian Goo Hara, melalui unggahan di InstaStory, @choi_seung_hyun_tttop pada Senin (25/11/2019).

Unggahan T.O.P itu berupa screenshoot pembicaran (chat) terakhirnya dengan Goo Hara. Dikutip dari Kompas, dalam pembicaraan tertanggal 5 November 2019 itu, Goo Hara mengucapkan selamat ulang tahun pada T.O.P “Kakak, ini sudah sangat telat. Tetapi, selamat ulang tahun,” bunyi pesan Goo Hara pada T.O.P diikuti emoticon bahagia. Tetapi, sayangnya T.O.P tak membalas pesan singkat dari Goo Hara tersebut.

Rasa penyesalan T.O.P karena tak membalas pesan itu terungkap ketika dia mengunggah foto pembicaraan tersebut dengan permintaan maaf.

“Pesan terakhirmu adalah ucapan selamat ulang tahun. Tapi saya tak membalasnya. Saya sangat minta maaf Hara. Beristirahat lah dengan tenang di tempat yang indah,” tulis T.O.P.

Screenshot chat T.O.P dengan Goo Hara

Kemudian, T.O.P kembali mengunggah foto percakapannya dengan Hara. Terlihat, penyanyi 28 tahun itu mengirimkan tautan video klip “Midnight Queen”. “Kakak, apakah kamu sudah menonton ini? Kumohon tonton ya,” tulis Hara.

Screenshot chat T.O.P dengan Goo Hara

Sebagai keterangan foto tersebut, T.O.P menuliskan kesannya terhadap Hara. Menurutnya, Hara adalah penyanyi dengan banyak impian, berbakat dan lembut.

“Di awal karirnya, dia punya banyak mimpi dan hati yang penuh dengan semangat untuk musik dan lembut. Dia seperti anak-anak, Hara,” tulis T.O.P.

Diketahui, Goo Hara memang memiliki kedekatan dengan BIGBANG. Ia diketahui dekat dengan salah satu personel BIGBANG, yakni G-Dragon. Sayangnya, pada Minggu (24/11/2019) sore, Goo Hara ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Kawasan Cheongdam, Seoul.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah

Lirik Lagu Aisyah Istri Rasulullah Mulia indah cantik berseriKulit putih bersih merahnya pipimuDia aisyah putri …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.