Friday, October 2, 2020
Home / Womantainment / Kostum BTS akan Dipajang di Museum Grammy

Kostum BTS akan Dipajang di Museum Grammy

Setelah tampil dalam ajang Grammy Awards 2019, seluruh kostum personel boyband BTS yang mereka kenakan dalam ajang Grammy Awards ke-61 akan dipajang di Museum Grammy. Wow, ARMY pasti bangga ya?

Dilansir dari Laman Kompas, Museum Grammy akan menggelar acara bertajuk Grammy Award Red Carpet pada 20 November 2019. Acara yang menampilkan setelan jas dari pelantun lagu “Boy With luv” itu akan berlangsung sampai musim semi mendatang.

Selain BTS, ada sejumlah kostum artis internasional lain yang juga akan dipamerkan. Mereka di antaranya Alica Keys hingga Rihanna. Awal 2019 ini, BTS menjadi artis K-Pop pertama yang hadir di panggung Grammy Awards. Mereka hadir membacakan nominasi untuk kategori Best R&B. Dalam kategori tersebut, BTS memberikan penghargaan kepada penyanyi H.E.R yang keluar sebagai pemenang.

Sayangnya album BTS, Love Yourself: Tear, yang masuk kategori Best Recording gagal memang. Penghargaan kategori tersebut dimenangkan St Vincent dengan albumnya, Masseduction.

Meski demikian, Love Yourself: Tear menjadi album K-Pop perdana yang masuk sebagai nominasi dalam kategori ajang Grammy Awards.

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.