Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Tips Hangout Sepulang Kerja Anti Dekil

Tips Hangout Sepulang Kerja Anti Dekil

Sepulang kerja sering ada janji hangout dengan teman? Nggak perlu kuatir terlihat dekil lagi meskipun sudah seharian bekerja.

Berkumpul dengan teman-teman terdekat tentunya ingin terlihat cantik kan ya. Namun setelah bekerja seharian, makeup yang menempel di wajah tentunya tak lagi sehat jika harus ditumpuk dengan makeup lagi. Kulit beresiko untuk mengalami kelelahan hingga dehidrasi, berjerawat, dan breakout. Nah, ada beberapa jenis makeup yang bisa dicoba sebagai alternatif makeup agar kamu tampil fresh kembali, seperti dilansir Fimela.

Makeup dan Skin Care

Makeup yang mengandung beberapa bahan aktif layaknya skin care adalah salah satu jenis produk yang bisa dibawa jika berencana untuk pergi nongkrong setelah jam kerja usai. Tipe makeup seperti ini berguna karena memiliki kandungan yang bisa menjaga kesehatan kulit kamu sekaligus menutupi kekurangan di wajah.

Gunakan Face Mist

Bagi yang memiliki kulit kering, selalu sediakan face mist agar bisa dijangkau jika sewaktu-waktu kamu membutuhkan ekstra hidrasi saat kamu sedang beraktivitas atau sebelum pergi nongkrong sepulang kerja. Semprotkan face mist ke wajah yang sudah diberi riasan untuk membantu menghidrasi kulit. Kamu bisa memilih produk face mist yang bisa dipakai sebelum dan sesudah menggunakan makeup.

Gunakan Tinted Lip Balm

Cukup menggunakan tinted lip balm yang dapat melembapkan bibir sekaligus memberikan warna natural agar penampilan tidak pucat. Tinted lip balm tentunya cocok digunakan saat kamu ingin hangout setelah bekerja tapi tetap ingin menjaga kesehatan bibir.

Pakai Cleansing Wipes Jika Tidak Buru – buru

Jika tidak buru – buru, kamu dapat menggunakan cleansing wipes sebelum menggunakan beberapa produk yang telah disebutkan di atas. Cleansing wipes membantu membersihkan kulitmu dari sisa-sisa makeup dan polutan yang menempel di lapisan kulit. Menggunakan cleansing wipes juga mengurangi tumpukan makeup jika kamu memutuskan untuk melakukan touch up di kantor sebelum pergi bertemu dengan teman-teman kamu.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.