Thursday, October 1, 2020
Home / Womantainment / Park Bo Gum Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Park Bo Gum Menyapa Penggemarnya di Jakarta

Setelah menyelesaikan syuting drama terakhirnya, Encounter, aktor Park Bo Gum menyapa para penggemarnya di berbagai negara Asia, termasuk Jakarta.

Fan Meeting Park Bo Gum Asia Tour in Jakarta bertajuk “Good Day” yang di sponsori oleh Viu Indonesia, telah dilaksanakan pada Sabtu (23/3), di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dilansir Fimela, pemain Replay 1988 ini membuka jumpa fansnya dengan membawakan lagu ‘I Like You’ milik band Korea, Day6. Sontak para penggemar pun terbius oleh suara merdunya. Ia pun terlihat rapi menggunakan setelan jas berwarna hitam dengan motif garis-garis, dengan dalaman kemenja putih, lengkap dasinya.

“Halo Indonesia, apa kabar ?,” sapa Park Bo Gum, di Jakarta.

Memasuki segmen kedua, Park Bo Gum kembali menyanyikan lagu miliknya berjudul ‘Lets Go See the Star’, ia berkeliling venue untuk menyapa seluruh penggemarnya. Ia terlihat menggunakan kemeja putih dengan gambar depan bunga-bunga, dipadukan dengan celana hitam. Tampilan semakin terlihat cute menggunakan topi baret hitam.

Ketika segmen ketiga, Park Bo Gum pun tampil simple menggunakan kemeja putih panjang, dipadukan dengan celana hitam motif garis-garis. Ia pun kembali menyanyikan lagu seperti ‘Celebrity’ milik PSY.

Sebagai penutup, ia pun menunjukan kemampuannya dalam menari, Park Bo Gum pun dengan lincah menarikan lagu milik Twice, ‘What Is Love?’. Dengan menggunakan pakaian kemeja panjang berwarna kuning, yang dipadukan celana putih.

“Saya harus selalu berterima kasih dan bersyukur. Semakin kita berfikir yang tidak baik, akan balik lagi ke kita tidak baik pula. Jadi harus selalu bersyukur dan berfikir positif,” begitulah motto hidupnya.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Gedung Baru YG Entertainment Dibangun Selama 8 Tahun

Gedung baru YG Entertainment akhirnya selesai dibangun setelah hampir delapan tahun pengerjaan. YG Entertainment merencanakan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.