Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Produk Makeup yang Dipakai Rami Malek di Acara Oscars

Produk Makeup yang Dipakai Rami Malek di Acara Oscars

Tak hanya selebriti wanita saja yang menggunakan riasan saat hadir di perhelatan besar seperti Oscars (Academy Awards) 2019. Artis pria seperti Rami Malek pun berdandan menggunakan kompleksion.

Makeup artist Rami Malek, Marissa Machado sukses membuat penampilan wajah Rami dalam versi terbaiknya, flawless namun tidak terlihat menggunakan foundation berlapis-lapis. Faktanya bintang Bohemian Rhapsody yang meraih piala aktor terbaik di Academy Awards 2019 itu menggunakan kompleksion yang cukup berlapis.

Marissa merias wajah Rami menggunakan dua foundation dari Kosas seri Tinted Face Oil yang warnanya dicampur. “Aku ingin kulit Rami tetap tampil hangat. Aku tidak ingin kulitnya jadi terlalu putih,” ungkapnya, seperti dikutip Wolipop.

Setelah pakai dua foundation, produk ketiga yang dipakai Marissa di wajah Rami adalah menambahkan sedikit concealer di bagian-bagian yang hanya dibutuhkan saja. Tak sampai di situ, ia menyatukan kompleksionnya dengan baik dengan membubuhkan bedak tabur yang juga berfungsi untuk membuat makeup tahan lebih lama.

Produk kelima yang dipakai Rami agar penampilannya tetap terlihat segar adalah lip balm. Pria tetap butuh lip balm untuk menghindari kulit bibir pecah-pecah.

Terakhir, produk makeup keenam yang dipulas adalah bronzer. Marissa wajib memastikan makeup Rami tidak keputihan sehingga menaburkan bronzer di bagian wajah tertentu.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.