Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Rekomendasi Shimmery Lip Gloss Dari Brand Lokal

Rekomendasi Shimmery Lip Gloss Dari Brand Lokal

Tahun 2019 ini glossy lipstick kembali jadi tren. Banyak yang menyukai glossy lipstick karena lebih nyaman, tidak membuat bibir kering, serta membuat wajah terlihat lebih segar.

Untuk menghasilkan glossy lips, kamu bisa memadukan matte lipstick dengan clear lip gloss. Cukup me-layer lipstik matte dengan lip gloss, lipstik berubah menjadi glossy. Nah, ada tiga lip gloss dari brand lokal yang bisa kamu pakai. Semua lip gloss ini punya partikel shimmer halus, yang bikin bibir terlihat plumpy dan lebih sehat.

1. Rivera Moisture Glow Lip Gloss

Harganya terjangkau, hanya lima puluh ribu, dan teksturnya sangat nyaman di bibir. Lip gloss ini tipikal lip gloss yang ringan, tidak terlalu kental, dan mudah diratakan. Shimmer-nya halus dan sama sekali tidak terasa mengganggu ketika digunakan.

Kamu bisa memilih shade Pearly Beige, karena shade ini unik dan jarang ada. Jarang kan ada lip gloss dengan warna transparant nude beige dengan sedikit hint kekuningan? Warna ini akan cantik hasilnya jika ditumpuk dengan nude lipstick warna apa saja.

2. BrunBrun Lip Glaze

DIlansir Female daily, teksturnya sedikit patchy dan butiran shimmer-nya agak terasa berpasir di bibir saya. Lalu mulut botolnya terlalu kecil, sehingga produk yang terambil ketika akan dipakai, nggak bisa banyak. Harus berkali-kali celup untuk sekali pemakaian. Tapi kalau sudah menempel dengan rata di bibir, Lip Glaze ini cukup nyaman dipakai. Tekstur “berpasir”-nya masih sangat bisa ditolerir.

Kemasannya yang kotak atau bersudut. Lebih mudah ditata di rak kosmetik dan lebih terlihat Instagramable. Untuk warnanya pink transparant, bisa di-layer di atas lipstik warna nude beige pucat. Hasilnya jadi tidak terlalu pucat dan sedikit bersemu pink. Untuk harga dibanderol Rp. 29.000,-.

3. Looke Holy Lip Polish

Looke ini cuma punya satu shade lip gloss, yaitu Luna. Warnanya sheer pink, lebih pinkish dan muda dari pada BrunBrun Lip Glaze Tulle, dengan shimmer yang sangat halus. Harganya memang lebih mahal dari dua lip gloss sebelumnya, yaitu Rp139.000,-, tapi teksturnya sangat bagus. Teksturnya sedikit lebih kental, berat, dan lengket daripada Rivera Moisture Glow Lip Gloss, tapi nyaman di bibir. Karakternya yang ‘berat’ membuat lip gloss ini lebih mengikat warna lipstik yang kita aplikasikan sebelumnya, sehingga lebih awet. Tapi dipakai sendiri tanpa lipstik apapun sebelumnya, Luna ini hasilnya juga sangat cantik, lho. Bibir jadi kelihatan sedikit lebih pink dan plumpy.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.