Saturday, July 27, 2024
Home / Beauty / Kylie Jenner Mengaku Tidak Pernah Operasi Plastik

Kylie Jenner Mengaku Tidak Pernah Operasi Plastik

Pernah dengar ada kabar Kylie Jenner operasi plastik? Karena seringnya dituduh melakukan hal tersebut, wanita 21 tahun itu bersumpah tidak pernah melakukannya.

Perubahan penampilannya yang terlihat semakin sempurna diakuinya karena trik makeup. Menurut Kylie, dia menata rambutnya dengan baik, menggunakan makeup dan sentuhan filler di bibir.

Menurut Kylie, tak terpikirkan untuk melakukan bedah plastik. Kepada Paper Magazine, ibu satu anak itu sampai bersumpah tidak melakukan operasi plastik. Seperti dilansir Wolipop.

“Orang berpikir bahwa aku sepenuhnya di bawah pengaruh pisau bedah dan melakukan rekonstruksi wajah, itu benar-benar salah. Aku takut! Aku tidak akan pernah melakukannya. Mereka tidak paham bahwa rambut yang bagus, makeup dan filler bisa bekerja,” ucap Kylie.

Lima sampai empat tahun belakangan ini perubahan penampilan Kylie memang tampak drastis. Saat dia melakukan filler di usia 17 tahun, Kylie sempat tidak mengakui bahwa dia menebalkan bibirnya. Namun akhirnya Kylie mengakuinya setelah banyak pihak yang menyudutkannya.

Selama bertahun-tahun, Kylie telah digosipkan melakukan berbagai prosedur bedah plastik. Dia dituding melakukan implan payudara dan bokong, pengencangan wajah dan alis hingga sedot lemak setelah melahirkan Stormi pada Februari 2018.

Cek Artikel Ini Sis..

Kepoin Parfum “My ID is Gangnam Beauty”

Penasaran sama “Parfum My ID is Gangnam Beauty” yang jadi booming? Drama Korea (drakor) “My …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.