Thursday, October 1, 2020
Home / Beauty / Pijatan Lembut di Wajah Bikin Kulit Glowing

Pijatan Lembut di Wajah Bikin Kulit Glowing

 

Belakangan ini mempunyai kulit wajah glowing menjadi idaman terutama para wanita. Berbeda dengan kulit putih, kulit glowing  merupakan tampilan wajah yang sehat merona. Produk perawatan wajah pun berlomba – lomba mengeluarkan varian produk yang menjanjikan pemakainya agar mendapatkan kulit glowing.

Meski sudah menggunakan produk perawatan yang tepat dan rajin menggunakannya, apakah perubahan yang terjadi pada kulit terbilang lamban? Mungkin ada yang salah saat memakainya.

Kulit glowing bisa didapat bukan saja dengan menggunakan produk perawatan yang tepat. Namun juga menggunakan teknik facial yang tepat. Sehingga produk perawatan bisa diserap dan bekerja dengan lebih cepat pada kulit.

Facial juga menjadi trik yang sangat mudah dilakukan untuk membuat kulit glowing. Untuk menyegarkan kulit dengan cepat, cukup lakukan pijatan pada kulit wajah setiap pagi.

Gunakan ujung jari untuk meremas lembut daerah rahang yang cenderung tegang. Kemudian tiriskan semua cairan berlebih di sekitar mata. Pijatan di daerah ini mampu meningkatkan sirkulasi secara keseluruhan sehingga mampu mendapatkan kulit glowing. Seperti dilansir Fimela.

Sebelum dipijat, pastikan wajah sudah diaplikasikan dengan pelembab dan facial oil yang tepat. Untuk menambah suasana yang santai, bisa memutar lagu yang menenangkan. Ini menjadi kegiatan yang cukup baik untuk memulai hari dengan lebih tenang.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.