Sunday, September 20, 2020
Home / Rumah Tangga / Tren Interior Rumah 2019

Tren Interior Rumah 2019

Buat kamu yang sedang mencari referensi hunian yang nyaman, maka prediksi tren interior rumah 2019 yang satu ini bisa menjadi opsi.

Soal tren interior rumah 2019, Adelaide Chintara, salah satu pendiri sekaligus direktur kreatif label interior lokal Urban Quarter, punya prediksi sendiri. Menurutnya, interior rumah bergaya minimalis masih menjadi primadona sepanjang setahun ke depan.

“Karena orang sekarang lebih ke simpleliving, maka interiornya akan lebih bernuansa minimalis yang long-lasting. Apalagi buat mereka yang baru pindahan atau pengantin baru yang tinggal di rumah kecil dengan luas ruangan serba terbatas. Interior minimalis akan membuat hunian terasa lebih lega dan nyaman,” ujar Adelaide seperti dikutip Wolipop.

Tren interior rumah 2019 juga mencakup dekorasi dengan natural finishing. Ia menjelaskan, natural finishing bukan cuma elemen alami sebagai sentuhan akhir, melainkan material utamanya. “Bahan-bahan alami seperti rotan dan eceng gondok semakin diminati. Orang mulai mengapresiasi barang kerajinan berbahan yang dibuat dengan tangan,” terang Adelaide.

Ia menyimpulkan tren interior rumah tersebut berdasarkan produk-produk Urban Quarter yang kerap ludes terjual. Beberapa di antaranya adalah keranjang anyaman dan kursi dengan material kain tenun. Semua produk keluaran Urban Quarter adalah buatan perajin lokal di Jawa Tengah dan Nusa Tenggara Barat.

“Kalau tren warna interior, ada abu-abu hingga earthy tone seperti coklat dan beige. Yang pasti warna-warna alam,” kata Adelaide.

Nah, tapi jangan lupa ya, seperti apapun desain rumahmu yang paling penting adalah jangan suka menimbun barang yang tidak kamu perlukan agar rumah tetap rapih.

Cek Artikel Ini Sis..

Ide Seru Mengisi Liburan di Rumah

Liburan di rumah aja? Jangan sedih, jangan gundah. Ada banyak cara kreatif agar liburan di …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.