Saturday, July 31, 2021
Home / Beauty / Menutupi Wajah Lelah agar Tampak Lebih Fresh

Menutupi Wajah Lelah agar Tampak Lebih Fresh

make-up-poster-4f4dcb4fa9c3a-4f9530755f112

Anda mungkin pernah merasakan wajah jadi lebih kusam, kantung mata menebal dan jadi kulit jadi pucat atau menggelap. Itu tanda-tanda kelelahan. Padahal Anda harus kembali menjalankan aktivitas seperti meeting atau bertemu klien. Lantas bagaimana membuat wajah yang lelah agar tampak lebih fresh? Ini cara yang disarankan Wolipop.

1. Kompres Mata
Kelelahan pada wajah tampak dari kantung mata dan lingkar hitam. Untuk mengatasinya, kompres mata dengan timun atau bekas kantung teh yang telah didinginkan sebelumnya. Dua bahan tersebut dapat mengempiskan kantung mata dan membuat mata lebih segar. Pejamkan mata selama 10 sampai 15 menit, lalu pulaskan krim mata setelahnya.

2. Lip Gloss Berwarna
Agar wajah tidak pucat, gunakan lip gloss berwarna. Efek berkilau dari lip gloss juga membuat tampilan lebih segar dan berbinar.

3. BB Cream
Agar wajah kembali segar, pulaskan BB cream. BB cream memberikan tampilan wajah lebih optimal karena mengandung pelembab, foundation sekaligus SPF. Wajah yang menggelap akan lebih cerah dengan produk andalan seleb Korea tersebut.

4. Blush On
Blush on menjadi salah satu kunci utama untuk mengkamuflase kelelahan pada wajah. Pipi yang bersemu merah dapat menutupi tampilan wajah yang kurang prima, sehingga tergantikan dengan wajah yang segar dan cerah.

5. Bulu Mata
Untuk menutupi mata yang lelah dan kurang tidur, salah satu cara mengatasinya adalah dengan memaksimalkan tampilan bulu mata. Anda bisa menjepit bulu mata dan menggunakan maskara atau agar lebih optimal tambahkan bulu mata palsu agar mata lebih berbinar.

Selamat mencoba.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.