Thursday, October 1, 2020
Home / Beauty / Lagi Tren 2019: Lipstik Glossy Ala Korea

Lagi Tren 2019: Lipstik Glossy Ala Korea

Coba dihitung dulu berapa koleksi lipstik matte yang kamu beli di tahun 2018. Ada banyak ya pastinya. Bahkan mungkin diantara kalian ada yang beli beberapa lipstik matte dengan warna yang hampir mirip. Namanya juga cewek, koleksi lipstik nggak cukup kalau cuma satu. Iya kan?

Nah, di Tahun 2019 ini kamu bisa tambah koleksi lipstikmu dengan lipstik glossy. Lipstik ini lagi hits lho di Korea. Sepeti yang sering kita lihat di Drama Korea, tema dalam riasan ala Korea Selatan adalah alami. Itu sebabnya untuk lipstik di Korea Selatan tidak jauh-jauh dari warna alami seperti pink atau merah muda. Kalau kamu memperhatikan, Song Hye Kyo juga sering memoleskan lipstik glossy dalam Drama Korea Encounter.

Nah, bedanya jika di tahun lalu lipstik matte sedang booming di mana-mana, sementara tahun ini lipstik yang glossy atau bibir yang tampak basah menjadi tren 2019. Kamu bisa menggunakan lipstik pink, lalu ditambah dengan lip gloss. Jadi lipstik matte yang kamu miliki masih bisa dipakai dengan ditimpa lip gloss.

Selain itu, tampilan gradasi lips atau ombre lips juga masih menjadi tren di Korea. Yuk dicoba biar makin cantik seperti Song Hye Kyo.

 

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.