Saturday, July 27, 2024
Home / Womantainment / Konser BLACKPINK: Jennie Tak Sengaja Tendang Jisoo

Konser BLACKPINK: Jennie Tak Sengaja Tendang Jisoo

BLACKPINK telah mengguncang Jakarta dalam rangka tur mereka bertajuk BLACKPINK In Your Area Tour 2019 (19/01). Jisoo dan kawan-kawan masih dijadwalkan untuk manggung hari kedua (20/01) di ICE BSD City, Tangerang.

Konser hari pertama berlangsung meriah dengan ribuan BLINK (sebutan untuk fans BLACKPINK) yang memadati venue. Setelah beberapa lagu dibawakan, BLACKPINK mengalami sedikit insiden di tengah aksinya. Kejadian ini berlangsung saat mereka menyajikan lagu Boombayah.

BLINK pasti hafal dong ya, koreografi dalam lagu Boombayah ada adegan Jennie melompat dan ditangkap oleh personel lainnya. Nah, Jisoo melakukan sedikit kesalahan dalam koreografinya. Ia sedikit terlambat saat harus menangkap Jennie yang sedang melompat. Dengan refleks, ia berusaha meraih kaki rekannya tersebut. Sayangnya usaha Jisoo meraih kaki Jennie gagal. Justru bagian telinga kanannya tak sengaja tertendang oleh Jennie.

 

https://www.instagram.com/p/Bs0VucuABUK/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=embed_video_watch_again

 

Kejadian tersebut terekam oleh kamera penggemar dan telah tersebar di media sosial. Mereka khawatir dan berharap Jisoo tak mengalami cedera serius akibat insiden kecil tersebut.

Kamu salah satu BLINK yang langsung melihat konser BLACKPINK di Jakarta?

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu FOREVER – BABYMONSTER

Lirik Lagu Forever – BABYMONSTER Alright, okayOkay, okay, okayAlright, okayBABYMONSTER [Verse 1: Asa, Chiquita, Rora, …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.