Sunday, July 5, 2020
Home / Beauty / Pilihan Dupe Parfum Mahal dengan Harga Miring

Pilihan Dupe Parfum Mahal dengan Harga Miring

Kamu lagi mencari parfum yang wanginya tahan lama tapi elegan? Kebanyakan parfum yang demikian biasanya kita temukan dari brand – brand mahal. Nah, mulai sekarang nggak perlu bingung karena budget lagi. Saat ini sudah mulai banyak sekali merk-merk yang lebih murah mengeluarkan parfum dengan aroma yang mirip atau sedikit “nyerempet” dengan parfum-parfum mahal.

Memang sih, parfum-parfum dupe ini nggak bisa 100% disamakan dengan parfum dari brand mahal. Bukan cuma soal aroma, dari sisi packaging pun pastinya sudah kalah mewah. Tapi tetap saja, kehadiran parfum-parfum dengan harga terjangkau ini bisa menjadi alternatif saat ingin membeli parfum, namun budget terbatas.

Nah, berikut adalah beberapa brand wewangian dengan harga terjangkau, yang merupakan dupe parfum mahal rekomendari Femaledaily:

1. Jeanne Arthes

Brand parfum dari Prancis yang satu ini sepertinya sudah banyak dikenal. Sama seperti La Rive, Jeanne Arthes ini punya banyak parfum dengan harga terjangkau. Range harganya mulai dari Rp150.000,- sampai Rp350.000,- dan bisa ditemukan di departement store atau online shop.

Selain terjangkau, Jeanne Arthes ini juga mempunyai banyak parfum yang aromanya mirip dengan parfum-parfum high-end brand. Cuma agak kurang tepat sih kalau mau bilang Jeanne Arthes sengaja meniru aroma parfum dari brand lain. Karena dari hasil baca-baca di forum komunitas pecinta parfum, terkadang justru Jeanne Arthes ini yang lebih dahulu memproduksi sebuah parfum, sebelum brand yang lebih mahal memproduksi juga dengan aroma yang mirip.

Untuk review-nya, Jeanne Arthes Amore Mio EDP ini aromanya kurang bisa bertahan lama di badan. Botolnya juga bulky dan “ribet”, jadi agak susah untuk dibawa-bawa. Namun, parfum ini aromanya sangat enak.

2. Miniso

Miniso British Pear EDT merupakan dupe dari Jo Malone English Pear & FreesiaCologne. Wanginya 95% memang mirip. Sementara untuk harganya, Jo Malone ini dibanderol dengan harga Rp. 2.000.000,- sedangkan Miniso British Pear, sekitar Rp59.000,-

Selain itu, Miniso yang varian Flipped juga mirip dengan Victoria Secret Bombshell EDP.

3. Alyxir

 

Secara aroma, Warm Vanilla Sugar Alyxir dengan Bath & Body Work memang mirip. Hampir serupa. Hanya saja, aroma Bath & Body Work ini lebih kuat, stabil, dan tahan lama. Sementara yang punya Alyxir lebih kencang aroma alkoholnya. Untuk harganya, EDP Bath & Body Work dibandrol dengan harga Rp. 700.000,- sedangkan Alyxir ini hanya Rp89.000,-.

EDP dari Alyxir ini punya banyak sekali pilihan aroma, yang bisa didapatkan di gerai-gerai Copia Beauty.

 

4. La Rive

La Rive memang terkenal sekali sering membuat parfum dengan aroma yang mirip dengan parfum dari brand mahal yang sudah lebih dulu terkenal.

Diantaranya La Rive in Woman, yang merupakan dupe dari Giorgino Armani Si, dan La Rive Have Fun, yang merupakan dupe dari Escada Moon Sparkle. Parfum dari La Rive dibanderol mulai dari Rp. 150.000,- sampai  Rp. 350.000,-.

 

 

 

 

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.