Thursday, October 1, 2020
Home / Beauty / Trik Agar Highlighter Lebih Blinding

Trik Agar Highlighter Lebih Blinding

Salah satu produk makeup essential yang banyak dicari untuk bikin kulit wajah kelihatan glowing adalah highlighter. Terutama highlighter yang finish-nya super blinding, agar kita bisa tetap menonjol walau cuma lagi pakai makeup yang minimalis sekali pun. Jenis dan kualitas highlighter-nya akan memengaruhi hasilnya. Tapi kalau ditambah dengan teknik pengaplikasian yang tepat, highlighter kita bisa semakin menyilaukan. Berikut trik dari Femaledaily:

Langkah pertama (opsional), setelah mengaplikasikan foundation tapi sebelum di-set dengan bedak, aplikasikan liquid highlighter di area-area yang ingin ditonjolkan. Aplikasikan di tulang pipi, tulang hidung, tulang alis, dan sedikit saja di dahi. Aplikasikan sedikit saja, dengan cara ditepuk-tepuk dengan menggunakan jari. Baru setelahnya, set dengan bedak tabur tipis-tipis.

Kalau tidak mau memakai liquid highlighter, kita bisa langsung menuju ke langkah kedua. Setelah makeup selesai, spray seluruh wajah dengan setting spray seperti biasa. Nah, saat wajah masih dalam keadaan basah karena setting spray yang belum kering benar, langsung aplikasikan powder highlighter dengan menggunakan brush, ke area-area yang diinginkan.

Sebenarnya, banyak tutorial yang menganjurkan untuk membasahi brush dengan setting spray, sebelum digunakan untuk mengambil produk highlighter. Tapi cara tersebut merusak tekstur produk highlighter di dalam pan. Setelah terkena brush yang basah, tekstur produk jadi berbulir-bulir dan mengeras di beberapa bagian. Sayang banget kan, koleksi highlighter kita jadi rusak?

Jangan lupa juga, foto dengan pencahayaan yang tepat kemudian upload di instagram. Selamat mencoba.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.