Tuesday, September 29, 2020
Home / Womantainment / Olivia Culpo Miss Universe 2012 dari USA

Olivia Culpo Miss Universe 2012 dari USA

Olivia Culpo

Setelah menjalani masa karantina selama dua minggu di Sin City, akhirnya malam final Miss Universe digelar hari Rabu, 19 Desember 2012. Sang pemenang adalah gadis cantik bernama Olivia Culpo.

Malam final yang mendekati perayaan Natal membuat panggung Miss Universe 2012 tidak jauh dari pohon Natal putih dan efek taburan salju buatan. Semakin malam, banyak orang yang semakin berdebar menanti siapakah yang akan membawa pulang mahkota Miss Universe 2012. Dan pemenangnya adalah Miss USA. Mahkota pun berpindah tangan dari Leila Lopes kepada Olivia Culpo. Seperti dilansir Vemale.

Dengan dress beludru merah, gadis cantik ini melengkapi suasana final yang identik dengan dekorasi Natal. Olivia Culpo yang sejak masa karantina selalu mencuri perhatian berkat kecantikannya, melengkapi kemenangan dengan jawaban cerdas pada pertanyaan yang diberikan. Kemenangan ini juga menjadi kemenangan manis karena kemenangan wakil Amerika Serikat yang terakhir adalah tahun 1997.

Olivia Culpo berhasil menyisihkan Janine Tugonon – Miss Filipina yang menjadi Runner Up pertama; Irene Esser – Miss Venezuela yang menjadi Runner Up kedua; Renae Ayris – Miss Australia yang menjadi Runner Up ketiga; dan Gabriela Markus – Miss Brazil yang menjadi Runner Up keempat. Keempat saingan kuat itu adalah langganan lima besar final Miss Universe selama beberapa tahun ini.

Sementara itu, Miss Thailand mendapat gelar Miss Favorite yang dikumpulkan secara online di website resmi Miss Universe 2012. Miss Congeniality (Miss Persahabatan) diraih oleh Miss Guatemala. Miss Photogenic diraih Miss Kosovi. Best National Costume diraih oleh Miss China.

olivia-culpo-raih-gelar-miss-universe-2012-congrats

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik Lagu Dynamite – BTS

Lirik Lagu Dynamite BTS Cos ah ah i’m in the stars tonightSo watch me bring …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.