Monday, September 21, 2020
Home / Womantainment / Agensi Korea Berebut Kim So Hyun

Agensi Korea Berebut Kim So Hyun

Aktris muda bertalenta Kim So Hyun saat ini berstatus free agent. Hal ini setelah So Hyun belum memperpanjang kontraknya dengan Sidus HQ yang telah berakhir pertengahan tahun ini.

Juru bicara Sidus HQ membenarkan jika pihaknya hingga kini belum mencapai kesepakatan untuk kontrak baru dengan So Hyun. Rencananya, negosiasi terkait kontrak baru akan mulai dilakukan setelah So Hyun selesai syuting drama terbarunya, Ruler: Master of the Mask.

“Kontrak Kim So Hyun telah berakhir. Kami akan mendiskusikan masalah itu setelah ia menyelesaikan drama MBC-nya saat ini, Ruler: Master of the Mask,” tutur perwakilan Sidus HQ seperti dilansir Okezone.

Melihat popularitas So Hyun sebagai aktris muda bertalenta Korea, sejumlah pihak meyakini akan ada banyak agensi yang mendekati remaja kelahiran 1999 tersebut. Agensi-agensi tersebut akan bersaing untuk mendapatkan tanda tangan So Hyun dan menjadikannya sebagai tambang uang mereka jika ia tak memperpanjang kontrak dengan Sidus HQ.

So Hyun sendiri merupakan satu dari sedikit aktris muda berbakat yang dimiliki Korea saat ini. Sejak masih belia, So Hyun telah menunjukkan kemampuan aktingnya yang luar biasa. Di usinya yang masih muda, aktris kelahiran Australia ini sudah membintangi banyak film, drama, dan meraih sejumlah penghargaan.

Cek Artikel Ini Sis..

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young

Lirik The Days We Loved – Baek Ji Young (The World of The Married OST) …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.