Wednesday, September 30, 2020
Home / Beauty / Rahasia Cantik Tanpa Make Up

Rahasia Cantik Tanpa Make Up

Sebagian wanita merasa tidak percaya diri saat harus keluar rumah tanpa make up. Tapi, sebagian lainnya tetap santai dan percaya diri meskipun tanpa make up sedikitpun. Apa sih rahasianya?

Make up memang sangat berperan penting bagi wanita, karena mampu menyembunyikan kekurangan pada wajah dan membuat wanita tampil makin cantik. Tapi ingat, terlalu sering mengenakan make up juga tak baik untuk wajah. Terlalu sering memakai make up berpotensi membuat kulitmu tampak kusam atau berjerawat.

Nah, inilah beberapa rahasia cantik tanpa make up

  • Biasakan diri bangun pagi. Kebiasaan ini akan membantu kulit dan tubuh tetap segar dan sehat. Jangan malas bangun pagi dan gerakkan tubuhmu. Setidaknya lakukan pemanasan sehingga peredaran darah bisa tetap lancar. Ini akan membantumu kulitmu lebih segar.
  • Kebiasaan mengompres wajah dengan es batu di pagi hari akan membantu membuat kulit jadi tampak lebih segar. Cara ini juga meredakan pembengkakan dan lingkaran hitam di mata. Selain itu, pori-pori juga akan tampak lebih kecil.
  • Jika tak bisa memaksimalkan riasan kamu disarankan tampil maksimal dalam berpakaian. Kenakanlah baju warna-warna cerah yang akan membantumu tampak makin fresh.
  • Gunaka aksesoris untuk membuat penampilan makin maksimal. Sesuaikan aksesoris dengan busana dan acara yang akan dikunjungi.
  • Konsumsi jeruk atau buah yang kaya akan vitamin C sebagai sumber antioksidan tambahan yang baik untuk kulit.
  • Di malam hari sebelum tidur jauhkan ponsel darimu. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Lighting Research Center di Rennselaer Polytechnic Institute, seperti dikutip Vemale, kedip nyala ponsel dapat mempengaruhi jumlah melatonin di dalam kulit. Semakin lama dan semakin sering terpapar, kulitmu akan kusam dan tak segar.

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.