Friday, September 25, 2020
Home / Info Glitz / Buang 6 Tulang Iga Demi Mirip Tokoh Fiksi

Buang 6 Tulang Iga Demi Mirip Tokoh Fiksi

pixe-fox-jessica-rabbit

Pixee Fox, pertama muncul sebagai manusia Barbie, dia memahat tubuhnya menyerupai tokoh fiksi. Tidak tanggung-tanggung biaya yang dikeluarkan model asal Swedia ini. Biaya operasi plastik yang dijalaninya agar mirip dengan tokoh karakter animasi favoritnya sebesar Rp1,6 miliar.

“Saya selalu terinspirasi oleh kartun dan film Disney. Semua tokohnya memiliki lekuk tubuh seksi dan pinggang kecil,” ujar Pixie seperti dilansir laman Viva. Saat orang mencegahnya melakukan operasi plastik dan mengatakan dia mirip kartun, justru hal tersebut akan dianggapnya sebagai pujian.

Tokoh kartun yang menjadi inspirasinya adalah Tinkerbell. Namun, dengan perubahan yang terjadi saat ini, Pixie menganggap dia mirip dengan Jessica Rabbit.

Untuk mencapai apa yang diinginkan, wanita ini menggunakan korset 24 jam sehari. Operasi terbaru yang dia lakukan adalah membuang enam iganya seharga Rp124 juta. Kini ukuran pinggangnya  hanya 40 centimeter.

Membuang enam iga yang ada dalam tubuhnya ternyata sudah menjadi impiannya sejak lama. Namun hal tersebut sulit diwujudkan pada awalnya. “Satu alasan saya bisa melakukan operasi¬† tersebut saat ini, karena dokter akhirnya mulai menganggap serius keinginanku, karena mereka tidak lagi menganggapku sebagai orang gila.”

Dr.Barry Epply yang bertanggung jawab terhadap proses operasi Pixie mengatakan, “Operasi tersebut bukan sesuatu yang sulit, hanya diperlukan motivasi tinggi dari pasien,” ujarnya. Dua minggu setelah operasi, Pixie kembali menggunakan korset dan membagi kebahagiaannya melalui videonya. “Saya sangat bahagia! Saya telah memimpikan hal ini selama tiga tahun.”

Dalam beberapa minggu, Pixie mengaku akan mendapatkan implan bokong dan panggul. Dia merasa bahagia dengan penampilannya saat ini, namun dia masih merasa ada sesuatu yang perlu diperbaiki.

Cek Artikel Ini Sis..

Cuti Bersama 2020 Nambah 4 Hari, Cek Tanggalnya

Pemerintah merevisi jadwal hari libur nasional dan cuti bersama tahun 2020, berdasarkan hasil rapat sejumlah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.