Tuesday, July 7, 2020
Home / Belanja / Koleksi Musim Semi dan Musim Panas Tory Burch

Koleksi Musim Semi dan Musim Panas Tory Burch

super-hot-tory-burch-luncurkan-koleksi-musim-semi-dan-musim-panas

Salah satu butik yang berasal dari Amerika Serikat, Tory Burch, telah meluncurkan beberapa item busana terkait dengan musim semi dan musim panas. Kebanyakan koleksi untuk musim semi dan musim panas menggunakan sentuhan warna terang dan cerah. Namun berbeda dengan koleksi Tory Burch ini. Busana yang dihadirkan dengan penggunaan warna-warna bumi, yaitu cokelat, putih dan juga hitam. Dan tak ketinggalan pula warna navy mewarnai koleksi Tory Burch tahun ini.

Desainer Tory Burch meramaikan koleksi musim semi dan panasnya dengan mengganti permainan warna terang dengan motif print dan detail hand made. Ia pun banyak memakai corak dalam setiap item. Semua rancangannya terinspirasi dari seniman yang bernama Francoise Gilot. Gilot terkenal karena ia pernah menjadi kekasih dari Pablo Picasso, yang digunakan Tory sebagai muse dalam rancangannya. Maka dari itu, Tory berhasil membawakan koleksinya pada kebersamaan Francoise dengan Pablo ketika mereka menghabiskan waktu di Vallauris, Prancis. Seperti dilansir Vemale.

Hal tersebut terlihat juga dari teknik yang digunakan oleh wanita berusia 48 tahun ini. Ia pun mengambil ciri khas Pablo Picasso dalam beberapa item, seperti tas. Sebuah tas bernama Kerrington Tote Bag dibuat menggunakan teknik celup saat pewarnaannya, sehingga motif tas terlihat seperti masih basah. Tory juga menggambarkan lingkungan rumah pasangan ini saat mereka tinggal bersama dalam sebuah dress bermotif daun-daun kelapa yang dihiasi dengan gambar tupai.

tbbbp

Semua printingnya pun memiliki ciri yang terinspirasi dari Francoise dan Pablo. Semuanya hadir dalam hampir setiap dress rancangannya. Beberapa busana polos yang tidak dihiasi print pun tetap terlihat elegan, karena ditampilkan dengan detail-detail yang menarik, seperti bentuk jalinan benang yang jika dilihat tampak seperti corak.

Dan untuk koleksi sepatunya, Tory Burch menawarkan beberapa wedges bernuansa putih dan cokelat. Sepatu terlihat spesial dengan permainan tekstur. Ada juga sejumlah espadrilles yang ditawarkan dengan embroidery bunga. Sedangkan sandal bergaya santai dan flip flop berwarna cerah pun disiapkan oleh Tory untuk penggemarnya yang ingin menikmati pantai saat musim panas.

Cek Artikel Ini Sis..

Limited Edition! 700 Pasang Sneakers Adidas x Prada

Sneakers dan tas Adidas x Prada Merk Adidas dan Prada memperkenalkan dua produk dari kolaborasi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.