Saturday, July 27, 2024
Home / Fashion / Trik Mix and Match Blazer

Trik Mix and Match Blazer

photo (74)

Satu blazer ternyata bisa jadi macam-macam gaya lho, apalagi kalau kamu punya beberapa blazer. Sekarang mix match style aja yuk dengan salah satu blazer pendekmu!

Casual meeting

Saat meeting, bisa tampil beda dan gaya dengan blazer pendek yang dikombinasikan dengan celana jeans. Kalau blazernya berwarna cerah, redamkan dengan warna putih atau abu-abu dan percantik memakai syal berwarna senada. Padukan dengan wedgesmu.

Fun hangout style

Pilih atasan tanktop dengan aksen gold sebagai dalaman blazer pendek warna cerah. Atau mix blazer dengan mini dress tanpa lengan atau rok mini jeans yang bertabur warna gold. Siapkan juga beberapa aksesoris berwarna gold untuk melengkapi style party-mu. Meeting usai, lepas blazer and lets have fun with gold tanktop!

Nge-date

Ada acara ngedate juga bareng si dia? Sesekali pakai blazer pendek juga yuk. Mix aja dengan rok pensil berwarna gelap untuk menciptakan kesan yang berbeda. Tambahkan aksesoris gelang dan anting berwarna gold serta high heels hitam untuk acara ngedate yang lebih sempurna.

Cek Artikel Ini Sis..

Z.N.E, Koleksi Sportwear Terbaru Adidas

Z.N.E Adidas Adidas baru-baru ini memperkenalkan koleksi terbarunya dari label sportswearnya yaitu koleksi Z.N.E. Z.N.E Adidas …

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.