Friday, September 25, 2020
Home / Beauty / Tren Makeup 2015

Tren Makeup 2015

12824253735_5a32c503d3_o-199x300

Mata merupakan jendela jiwa. There’s something about eyes. Dari mata terpancar segala sesuatu hal yang tidak terkatakan oleh bibir. Mata dapat ‘berbicara’. Suarakan kata hati, ekspresikan jiwa, buatlah orang di sekitar terpanda dengan mata! Makeup pada bagian mata tentunya mampu merepresentasikan, baik suanana hati, maupun membangun image, memperkuat mood total look atau sekedar memanjakan mata-mata lain yang memandang. Para makeup artist yang sibuk di backstage  runway fashion week untukFall/Winter 2014/2015 di berbagai pusat mode dunia tentunya tidak rela menyia-nyiakan bola mata tanpa sentuhan produk kecantikan sedikitpun.

Dilansir Makeupmyday, Terhitung ada beberapa perancang busana yang memfokuskan riasan pada mata untuk mendukung koleksi busana yang dikenakan oleh para peragawati. Bulu mata panjang yang terlihat seperti boneka muncul pada panggung Versace, Rochas, dan Gucci sedangkan rumah mode Diane von Fürstenberg serta Christian Dior kompak memilih untuk bermain-main dengan berbagai spektrum warna pada mata. Yes, winged-eyes don’t only belong to dark colors! Christian Dior has proved it!

Di samping mata bak boneka dan eksplorasi warna yang intens, Saint Laurent melengkapi busana bergaya grunge yang dipengaruhi oleh aliran musik rock n’ roll lewat makeup bergaya sixtiesThick eyelashes are in the house!

Makeup bergaya minimalis yang berkesan clean pun masih berjaya di runway. Buktinya, rumah mode Guy Laroche serta Viktor & Rolf bersama-sama menampilkan makeup yang jauh dari kesan festive dan juga permainan nuansa warna yang intens. Guy Laroche menampilkan kompleksi kulit wajah yang terkesan clean dengan sedikit sapuan maskara. Tidak jauh berbeda, Viktor & Rolf mempersembahkan tampilan kasual tetapi masih menampilkan warna yang cukup subtil melaluieyeshadow berwarna cokelat yang diulas tipis.

Semua makeup dalam tren tersebut memiliki sebuah benang merah yang tidak terelakkan, yakni bulu mata lentik berkat maskara! New Volum’ Express The Magnum dari Maybelline hadir dengan formula baru yang memiliki kolagen dua kali lebih banyak. Sikat magnumnya berfungsi membuat bulu mata terlihat lebih tebal dan bebas dari gumpalan. Bagi pengguna kontak lensa serta pemilik mata sensitif tidak perlu khawatir karena maskara ini aman untuk diaplikasikan. Go try those newest trends!

Cek Artikel Ini Sis..

Bagian yang Sering Terlewatkan Saat Menggunakan Sunscreen

Penggunaan krim tabir surya atau sunscreen sudah mulai banyak diterapkan mengingat pentingnya melindungi kulit dari …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.